Tak Cuma Gitaris Wali, Aa Gym Bersedia Bantu Asuh Anak Mendiang Aa Jimmy
Instagram/aagym
Selebriti

Banyak pihak yang ingin membantu merawat putri bungsu Aa Jimmy yang masih bayi bernama Yumna.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember lalu masih meninggalkan duka. Komedian Aa Jimmy beserta istri dan kedua putrinya menjadi korban meninggal dalam bencana tersebut.

Namun, Aa Jimmy ternyata masih memiliki seorang putri bernama Radisa Yumna Al Zahra, yang masih berusia dua bulan. Yumna pun harus menjalani hidup sebatang kara tanpa orangtua dan kedua saudarinya. Hal ini membuat publik merasa iba dan khawatir dengan nasib Yumna.

Sebelumnya, gitaris band Wali, Apoy sudah mengaku siap untuk merawat Yumna dan akan selalu menjaganya. Kali ini, ustaz kondang Aa Gym pun ingin melakukan hal serupa dengan Apoy.

Aa Gym pun bersedia menanggung pendidikan Yumna agar bersekolah di pondok pesantren miliknya, Daarut Tauhiid. Selain itu, pendakwah bernama lengkap Abdullah Gymnastiar tersebut juga bersedia menjadi orangtua asuh Yumna.

"Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini nanti sudah siap sekolah, silahkan belajar di Pesantren Daarut Tauhiid tanpa biaya apapun," ungkap Aa Gym dalam sebuah tayangan belum lama ini. "Insya Allah kami semua yang akan berusaha jadi orangtua asuh anak Aa Jimmy yang yatim piatu."

Lebih lanjut, Aa Gym juga mengajak masyarakat agar tak membicarakan keburukan orang yang telah wafat. Sementara itu, Aa Gym sendiri adalah sosok yang yang diparodikan oleh Aa Jimmy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait