Kocaknya Sabai Morscheck Saat 'Diakali' Anaknya Sendiri
Instagram
Selebriti

Pengalaman seru itu diungkapkan Sabai dalam unggahan Instagram terbaru di akun pribadinya.

WowKeren - Sabai Morscheck sangat merasakan kenikmatan menjadi ibu rumah tangga bagi keluarga kecil yang dibinanya bersama Ringgo Agus Rahman. Dikaruniai seorang putra cakap bernama Bjorka, pasangan suami istri ini jauh dari gosip miring. Sabai juga kerap mengunggah aktivitasnya sebagai istri dan seorang ibu di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Sabtu, 29 Desember Sabai mengunggah postingan tentang tingkah lucu Bjorka. Dalam caption yang dituliskannya, Sabai menceritakan keseruan ketika meminta putranya ganti baju tidur.


"Semalem waktu anak ini menolak ganti baju tidur, pas di tv ada film Jungle Book. Dengan cerdasnya mamak lgsg bilang, "Tuh ka! Kakak Mowgli aja gak pake baju lho! Ayo buka bajunya ka!" Dan anaknya nurut! Yey mamak lgsg hepi! Eh tapi tau2 anak ini malah buka celana juga dong dan berakhir dengan lari2an lompat2an keliling rumah pake kolor doang. Maksudnya ganti baju bjorkaaaaa bukan gak pake baju sama sekaliiii 😭😭😭😭😭 #mamakkalahcerdassamaanak #sedihakutu #kudugimanajadiibu #nangisdipojokan #terserahbjorka #pusingaingmah," tulis Sabai.

Dalam waktu singkat, unggahan Sabai itu langsung mendapat beragam komentar dari para netter. Netter ikut merasa gemas dengan tingkah seru ibu dan anak ini.

"Mama penuh strategi, Bjorka pun," komentar at***. "Lucu bgt lucuk 😭," komentar niado***. "Alhamdulillaah kalo debat2an eyel2an begini aku seringnya menang dan berakhir dgn anak berkomentar, "Bunda pintar ya." Tapi gayanya kyk dia profesornya, aku mahasiswanya yg lagi dites," komentar rima.muryant***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...