Tak Khawatir Cuaca & Gelombang Air, Ernest Prakasa Tetap Liburan ke Bali
Instagram
Selebriti

Ada suatu hal yang membuat Ernest yakin berlibur ke Bali meskipun baru saja terjadi bencana tsunami Selat Sunda.

WowKeren - Bali rupanya menjadi destinasi favorit para keluarga untuk berlibur di penghujung tahun 2018 ini. Salah satu artis tanah air yang memilih mengajak keluarganya berlibur ke Bali adalah Ernest Prakasa. Di awal tahun 2019 depan, Ernest mengatakan dirinya akan memboyong keluarganya untuk liburan ke Bali usai disibukkan kegiatan promo film terbarunya, "Milly & Mamet".

Bukan tanpa sebab Ernest memilih Bali sebagai destinasi liburan favoritnya dan tetap akan berkunjung ke Pulau Dewata meskipun beberapa waktu lalu terjadi gempa dan tsunami Selat Sunda di Jawa Barat dan beberapa daerah pesisir lainnya. Pasalnya, Ernest mengaku sudah sangat merindukan suasana pantai.


"Ya rencananya begitu promo selesai awal tahun awal Januari liburan cuma ke Bali aja sih sama anak-anak. Udah lama nggak main di pantai," kata Ernest di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Desember. "Jadi kita di Bali aja sampai tanggal 5," lanjut Ernest.

Mengenai bencana alam yang terjadi di Indonesia, Ernest mengaku dirinya tidak khawatir dengan cuaca buruk dan gelombang air laut yang tinggi. Terlebih lagi soal usia, Ernest pun menyerahkan sepenuhanya kepada Tuhan. Pengalaman gempa di Lombok juga dijadikannya sebagai pelajaran.

"Ahhh nggak lah (nggak takut). Umur siapa yang tahu. Hehe. Kita diam di sini kalau tiba-tiba gedungnya roboh mah udah gitu. Aku nggak pernah terlalu mikirin gitu sih. Karena kalau terlalu mikirin kita hidup dalam ketakutan, nggak bisa menikmati hidup," kata Ernest.

"Ya udah lah umur udah di tangan Tuhan. Pasrah aja kalau gue sih. Dari kemarin kita juga pas lagi di Lombok terus dua hari sebelum kita datang, Lombok gempa lagi. Cuma 4,8 skala richter sih, nggak sampai ada gedung roboh cuma kita udah terlanjur janji juga udah mau meet n greet di mall sekalian mau ngasih apa ya? Berbagi keceriaan lah sama teman-teman di sana jadi kita tetap datang walaupun h-2 ada gempa," cerita Ernest.

"Jadi aku pribadi sih nggak terlalu parnoan kayak gitu-gitu sih, pasrah aja. Kecuali kalau ada peringatan tetap (pergi) ya itu mah namanya cari perkara," pungkasnya seraya tertawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...