Kwang Soo - Lee Sun Bin Pacaran, Netter Makin Penasaran Siapa Pasangan Tahun Baru Dispatch
Selebriti

Dispatch selalu mengejutkan publik lewat pasangan yang diungkapnya setiap 1 Januari.

WowKeren - Dispatch selalu berhasil membuat penggemar deg-degan menjelang tahun baru. Mengingat media yang langganan membuka hubungan asmara selebritis ini selalu mengungkap pasangan populer setiap Tahun Baru atau tepatnya pada 1 Januari.

Sebelumnya, netter menebak pasangan Tahun Baru Dispatch adalah Park Seo Joon dan Park Min Young. Meski beberapa netter mengaku tidak akan terkejut jika benar mereka. Seperti diketahui, keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi saat membintangi drama hits tvN "Why, Secretary Kim?", tapi dibantah.

Pasangan yang diungkap Dispatch setiap 1 Januari tidak pernah gagal mengejutkan publik karena popularitas mereka. Mulai dari Rain dan Kim Tae Hee, Suzy dan Lee Min Ho hingga Lee Joon dan Jung So Min tahun lalu. Tak heran jika netter penasaran menunggu siapa pasangan berikutnya.

Dikonfirmasinya hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin hari ini, Senin (31/12), justru semakin membuat netter penasaran. Kwang Soo merupakan salah satu artis paling populer di Korea Selatan. Jika diungkap sebagai pasangan Tahun Baru Dispatch pastinya akan sangat mengejutkan. Namun hubungannya justru diungkap TV Report tepat sehari sebelum 1 Januari.


"Daebak! Bahagia ya (Kwang Soo dan Lee Sun Bin). Jadi siapa pasangan Dispatch di 1 Januari besok?" komentar netter. "Kwang Soo sangat populer tapi hubungannya diungkap lebih awal, pasangan 1 Januari besok pastinya super daebak. TV Report dan Dispatch juga masih berhubungan," tambah netter lain. "Jadi siapa pasangan yang akan diungkap Dispatch besok?" pungkas lainnya.

Wah, kira-kira siapa pasangan Dispatch besok ya?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru