Pamer Foto Keren Berkacamata Hitam Saat Umrah, Maudy Ayunda Didoakan Segera Berhijab
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy menghabiskan liburan akhir tahun dengan pergi umrah bersama keluarganya, ia pun mengunggah momen tersebut ke Instagram.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda baru-baru ini melaksanakan ibadah umrah bersama keluarganya. Menyambut tahun 2019, Maudy memilih untuk melakukan perjalanan religi.

Maudy tak menyia-nyiakan momen ketika berada di kota Madinah, Arab Saudi. Ia mengunggah banyak foto pemandangan indah di Tanah Suci.

Tak hanya itu, Maudy juga membagikan potret dirinya selama berada di Arab. Ia memukau warganet dengan kecantikannya berhijab.

Dalam foto yang diunggah pada 30 Desember 2018, Maudy berpose di sebuah batu besar. Ia tampak manis mengenakan baju berwarna merah muda dan kerudung yang senada.

Untuk menghindari teriknya matahari di Arab Saudi, Maudy pun berbekal kacamata hitam. "Rocking under the Arabian sun," tulis Maudy.


View this post on Instagram

Rocking under the Arabian sun.

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Melihat potret cantik Maudy, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Mereka memuji Maudy yang dirasa semakin cantik kala berhijab.

"Cantiknya berjilbab," komentar akun @di***17. "Masya Allah kak, tambah cantik aja," timpal akun @be***_f. "MasyaAllah cantiknya," tambah akun @ne***ri.

Tak hanya itu, harapan juga dipanjatkan oleh banyak warganet. Mereka berharap agar Maudy dapat berhijab seterusnya.

"MaasyaAllah, cantik bangetttt.. *semoga seterusnya dipake dan istiqomah yaa kak," komentar akun @ka***uu. "Kak maudyayunda lanjutkan berhijab, jangan di lepas," timpal akun @de***04. "Semoga habis dr Umroh... kakak di beri hidayah utk ttp pke hijab dan gk di lepas lg," tambah akun @wa***a1.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait