Dinilai Kelewat Sombong, Aksi Billy Syahputra Injak Jaket Adik di Mal Bikin Warganet Geram
Instagram/bilsky16
Selebriti

Setelah viral video tukang parkir, warganet heran tak habis pikir dengan kelakuan Billy Syahputra.

WowKeren - Belum lama ini, warganet dibuat heboh dengan beredarnya sebuah video tukang parkir yang diduga adik Billy Syahputra. Video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram tersebut berhasil menyita perhatian publik lantaran dinilai sangat kontras dengan kehidupan Billy yang malah memanjakan sang kekasih, Hilda Vitria.

Apalagi, saat video itu beredar, Billy sedang asik liburan di Jepang bersama Hilda. Alhasil, tak sedikit warganet yang mengecam Billy sebagai kakak yang tidak bertanggung jawab dan tidak mengayomi keluarga.


Baru-baru ini, Billy kembali membuat warganet geram dengan kelakuannya. Adik dari almarhum Olga Syahputra ini terlihat sedang berbelanja baju di pusat perbelanjaan. Tak sendirian, ia juga mengajak Uta Putra, adiknya yang sempat viral karena menjadi tukang parkir.

Dalam video singkat yang diunggah oleh sebuah akun gosip itu, terlihat Uta akan membayar di kasir. Billy yang berada di belakangnya kemudian meledek sang adik. "Eh ini tukang parkir," kata Billy sambil mengambil jaket Uta yang diselempangkan di pundaknya.

Tak berhenti sampai di situ, Billy dengan sengaja membuang jaket adiknya ke lantai dan menginjaknya seperti kain pel sambil tertawa. Aksi Billy tersebut sontak banjir kritikan dari warganet.

Meski aksi Billy tersebut diketahui hanya sebuah candaan, namun warganet menilai bahwa Billy sudah keterlaluan. Banyak warganet yang geram dengan sikap Billy yang seolah merendahkan adiknya sendiri.

"Bercanda gak tau diri... Emng dia aja yg bs beli bju mahal," kata akun @rah****yty. "kalo ngmngin etika , yg ngajarin pasti orgtuanya, tapi kulihat orgtuanya santun2 , emang dasarnya aja sibillibilibilly ini otaknya separo," kata akun @sit****305. "Kok sedih ya ngelihatnya.... ga ada lucunya, jd sombong banget sejak knl cwe itu," kata akun @l.s****dra.

You can share this post!

Related Posts
Loading...