Demi Bayar Cicilan dan Tagihan Biaya Hidup, Dinda Kanya Dewi Getol Syuting Stripping
Instagram/rickyagustinusramdan
Selebriti

Dinda Kanya Dewi mengaku bahwa bayaran main sinetron lebih besar dibandingkan film layar lebar.

WowKeren - Belakangan ini, Dinda Kanya Dewi lebih sering muncul di layar lebar daripada di televisi. Dinda mengaku memang lebih banyak tawaran main film dibanding sinetron. Meski begitu, ia tidak akan meninggalkan dunia sinetron.

Sepanjang tahun 2018, Dinda mengatakan bahwa kariernya di dunia hiburan cukup memuaskan. Mengingat ia membintangi beberapa film yang sukses di pasaran, termasuk film "Milly & Mamet". Namun, ia tidak memungkiri jika pemasukan di sinetron stripping lebih besar ketimbang film layar lebar.

"Ya aku mengerjakannya itu satu-satu sebenarnya. Kayak misal setahun film dan setahun sinetron," kata Dinda saat ditemui di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018). "Memang karena kebutuhan, membuat aku nyaman untuk (bayaran) di sinetron."

Sementara, artis berusia 31 tahun ini juga menyadari bahwa biaya hidup semakin lama semakin bertambah banyak. Bahkan pemasukannya di film layar lebar, hanya bisa memenuhi kebutuhannya di beberapa bulan saja. Alhasil, ia harus giat bekerja dan tetap mengambil tawaran syuting sinetron stripping demi membayar tagihan dan cicilan.


"Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya," ucap Dinda. "Terus tapi tabungan berkata lain gitu, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih wah. Ayokk giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah. Karena memang untuk bayar cicilan dan tagihan sih. Jadi aku memilih sinetron."

Kendati demikian, Dinda tidak bisa memastikan sampai kapan ia akan menjalani syuting sinetron. Pasalnya, tayangan di televisi dipengaruhi oleh rating. Menurutnya, jika sinetron yang dibintanginya laku dan banyak peminatnya, ia mungkin bisa syuting sampai ribuan episode.

"Selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus. Sampai beribu-ribupun kita enggak akan pernah tau," tutur Dinda. "Tapi alhamdulillah masih bagus juga sih, jadi yaudah jalani aja."

Dalam dunia sinetron, Dinda sering kali memerankan tokoh antagonis. Sedangkan di film, ia menjadi tokoh yang kocak. Perannya yang beragam tersebut membuatnya dikenal oleh masyarakat dan membuatnya cukup eksis di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru