Belanja di London Sambut Tahun Baru, Nia Ramadhani Kesal Dikira Penjaga Toko
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia menghabiskan liburan tahun 2019 di Inggris bersama keluarganya, namun hal kurang menyenangkan terjadi kala ia sedang berbelanja di London.

WowKeren - Nia Ramadhani memang dikenal memiliki gaya hidup yang mewah. Menjadi istri Ardi Bakrie sekaligus menantu Aburizal Bakrie, membuat Nia hidup bergelimang harta.

Untuk menghabiskan libur akhir tahunnya, Nia diketahui pergi ke benua Eropa bersama keluarga. Sedangkan untuk menyambut tahun baru 2019, Nia pun memilih untuk berbelanja di pusat kota London, Inggris.

Namun sayangnya ada hal kurang menyenangkan yang menimpa Nia kala menyusuri toko di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Hal itu diungkapkan oleh manajer Nia, Theresa Wienathan, lewat Instagram Story.

Nia dan Theresa

Instagram Story

"Jadi, ada yang dikatain (karyawan toko)," ujar Theresa dalam unggahannya. "Sudah dua kali."


Ternyata, Nia sempat dikira penjaga toko kala sedang berbelanja. Ibu tiga anak ini pun membenarkan hal tersebut.

"Gue disangka karyawan," ujar Nia dengan wajah kesal. "Gue langsung insecure."

Kejadian salah sangka tersebut terjadi karena busana serba hitam yang dikenakan oleh Nia. Ia pun akhirnya mengenakan mantel dengan aksen bulu berwarna coklat yang mewah agar tidak disangka pegawai toko lagi.

"Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue," ucap Nia. "Makanya gue harus pakai ini (mantel bulu-bulu) dari tadi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait