Millendaru Pamer Foto Perayaan Tahun Baru, Wajah Cantik Lucinta Luna Jadi Sorotan
Instagram/lucinta_luna
Selebriti

Sejumlah netter memuji kecantikan Lucinta Luna dalam foto yang dibagikan Millendaru berikut ini.

WowKeren - Malam pergantian tahun dimanfaatkan oleh sejumlah publik figur untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Salah satunya Millendaru yang menghabiskan malam pergantian tahun bersama sejumlah sahabat, termasuk Lucinta Luna. Momen-momen seru perayaan tahun baru Millen bersama Lucinta pun dibagikan di Instagram.

Millen, Lucinta beserta dua temannya nampak ceria dalam foto tersebut. Tak banyak caption yang dituliskan oleh Millen mengiringi foto tersebut. Keponakan Ashanty ini hanya menuliskan tanda pagar ucapan selamat Tahun Baru. Meski begitu foto ini tetap mencuri perhatian banyak netter dan mendapat lebih dari 27 ribu likes di Instagram.

Ratusan komentar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Millendaru tersebut. Masih ada sejumlah netter yang menyinggung sepupu Aurel Hermansyah itu soal penampilannya yang semakin mirip perempuan. Di sisi lain, sejumlah netter salah fokus membahas wajah Lucinta Luna yang disebut-sebut semakin cantik dalam foto itu.

"Si lucinta luna paling cantikkkk ihh," kata netter. "@lucintaluna cantik banget busetttt," seru yang lain. "Jadilah seperti @lucintaluna , semakin di hujat semakin cantik," tutur lainnya. "Lucinta disini cantik," tulis netter lain. "Lucinta luna cakep masa," celetuk lainnya. "@lucintaluna gilaaacantik parahhhhh," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru