Masih Enggan Pamer Sosok Kekasih Baru, Evelin Nada Anjani Bagikan Foto Bergandengan Tangan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Warganet kembali menduga pria dalam unggahan Evelin Nada Anjani berikut ini adalah Isa Khan, saudara Miller Khan dan Aliff Ali.

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat heboh dengan foto mesra Evelin Nada Anjani dalam akun Instagram. Mantan istri Aming ini memamerkan berada di pangkuan seorang pria asal Malaysia yang diduga kuat adalah Isa Khan.

Diketahui Isa adalah saudara aktor Miller Khan dan Aliff Ali. Sebelumnya, Isa juga terlihat hadir bersama Evelin di pernikahan Aliff beberapa waktu lalu.

Kali ini pada Rabu (2/1), Evelin membagikan foto mesra yang tak kalah menarik. Diambil dari arah belakang, Evelin dan pria misterius tersebut tampak bergandengan tangan. Sayangnya, Evelin tidak memberikan keterangan apapun di bagian caption unggahannya ini.


Meski masih enggan menunjukkan sosok sang kekasih baru, wargannet pun ramai memenuhi kolom komentar Evelin. Tak sedikit netter kembali menduga bahwa pria tersebut adalah Isa dan mendoakan berjodoh dengan Evelin.

"Yaampun seneng banget liatnya gandengan babang ganteng smg jodoh," tulis akun @umi***. "Awal thn baru yg baik buat kalian berdua.. Semoga gak Lama2 pacaran.. Cepet nikah aja," sambung akun @ericha***.

"Udah nemu si babang tamvannya @theisakhan congratzzzz. Tjakep, langgeng, tsahhhh!! Amiiin," komentar akun @aqua***. "Cie cie @theisakhan @evelinnadaanjani," tambah akun @alice***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru