Tak Kalah dari Sule, Rizky Febian Juga Pamer Pacar Baru Super Cantik di 2019
Selebriti

Rizky kini tengah menjalin kasih dengan selegram cantik, Azalia Bianda Avissa.

WowKeren - Tahun 2019, Sule mengisyaratkan kebahagiaan baru dalam hidupnya. Ia sempat keceplosan mengaku sudah jadian dengan seseorang.

Tak cuma itu, Sule juga pamer foto menggenggam tangan seorang perempuan. Namun setelah foto viral, Sule mendadak menghapusnya.

Meski Sule sudah menghilangkan jejak, netter kepo dan menebak kalau komedian tersebut pacaran dengan artis FTV Naomi Zaskia. Yang menarik, putra Sule, Rizky Febian, juga menyambut 2019 dengan status baru. Ia kini telah pacaran dengan selegram cantik bernama Azalia Bianda Avissa.

View this post on Instagram

You deserve to be happy a! I'm happy for both of you✨❤️ . . . #rizkyfebian #rfasstory #kesempurnaancinta #cukuptau #penantianberharga #sweettalk #indahpadawaktunya #berpisahitumudah #hargaicinta #terbaikuntukmu #rizfelousindo #baladrf #trendingyoutube #shortmovie #rizfelousindonesia #proudfans #rizkyfebianlive #likeforlikes #love #newalbumrizkyfebian #musisiterbaik #penyanyingetop #albumjejak #menari #jejakrizkyfebian #ragu #nona


A post shared by Rizky Febian Ardiansyah S (@rfalways_) on

Sama seperti Naomi yang diisukan dekat dengan Sule, sosok Azalia kekasih Rizky juga jadi sorotan. Azalia memiliki paras cantik dan selalu tampil casual. Melihat kemesraan Azalia dan Rizky, para fans jadi baper.

Pacar Baru Rizky Febian

Instagram

"Kalo sampe mereka nikah aku mau ngurung diri di kamar selamanya dan gak mau ngapa ngapain," kata netter. "Rada perih gtu yaaa," kata netter. "Tahun baru, pacar baru. Siapp Yang langgeng yaa kaliannBuat kak azel @azaliabiandaavissa tolong jagain aa kita, jgn buat dia kecewa, kita sayang aa kita,dan sebaliknya :))," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru