Kembali Pamer Aksi Kocak Sang Suami, Maia Estianty: Aku Jatuh Cinta
Instagram
Selebriti

Para netter pun tak menyangka bahwa suami Maia bisa menunjukkan sisi humornya di foto-foto berikut ini.

WowKeren - Maia Estianty sering kali menunjukkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Danny Mussry, di media sosial. Sebelumnya, Maia telah menunjukkan momen lucu Irwan yang terlihat "cantik" saat memakai topinya.

Kali ini, Maia kembali menunjukkan perilaku Irwan yang humoris di foto-foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (3/1). Pada foto-foto tersebut, Maia terlihat berada di sebuah mobil antik milik Irwan.

Namun, Irwan malah berpose kocak di depan mobil antik tersebut dan berhasil membuat Maia tertawa. Rupanya, selera humor Irwan tersebut yang membuat Maia merasa jatuh cinta.

"Ini ketidak jaiman suamiku berikutnya...aku lagi mau foto2 mobil vintagenya dia, eh dia lewat2 gangguin terus..." tulis Maia di bagian keterangan foto. "Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta."


Usai melihat foto-foto yang diunggah Maia tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang tak menyangka Irwan bisa menunjukkan sisi humornya. Selain itu, ada juga yang mendoakan agar Maia dan Irwan bisa terus bahagia hingga akhir hayat.

"Wah ternyata si om asli gak jaim ya bun," komentar akun @mamasan******eljournal. "Bun @maiaestiantyreal misuanya gokil ya,, g nyangka weleh..weleh.." tambah akun @di****12. "Lucu ya ternyata pak iwan mursy," sahut akun @ek****wi.

"Serunyaaaa.... awet muda punya suami humoris mah," tulis akun @ida*****tina1608. "Smoga smpai akhir hayat ya bun... Selalu seneng liat bunda @maiaestiantyreal bahagia gini..." imbuh akun @sit*****ter. "Semoga mbk maia selalu rukun dan bahagia selamanya. Aamiin," seru akun @fit***sti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru