Marion Jola Bagikan Foto Seksi Saat Berada di Kampung Halamannya, Warganet: Auto Zoom
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Unggahan Marion Jola mengenakan atasan dan celana pendek berhasil membuat warganet terpukau hingga berniat membesarkan foto berikut ini.

WowKeren - Sejak menjadi finalis di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 9 pada tahun 2018, nama Marion Jola atau akrab disapa Lala makin ramai diperbincangkan. Meski tak menjadi juara, karier Lala dalam dunia musik Tanah Air semakin menanjak.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Lala juga kerap memamerkan foto seksi. Seperti kali ini pada Rabu (2/1), dara cantik kelahiran tahun 2000 ini kembali membagikan foto sangat menarik perhatian saat berada di depan tebing sebuah pantai.

Dalam foto tersebut, Lala terlihat mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau yang dipadukan dengan celana pendek berbahan jeans. Pakaian Lala tersebut memang memiliki model terbuka yang membuat belahan dadanya sedikit terlihat.

Melengkapi unggahannya, Lala menuliskan akan kembali pulang ke tanah kelahirannya, Kupang, Nusa Tenggara Timur. "Sampai pulang kembali kupang," tulis Lala di keterangan fotonya.


View this post on Instagram

sampai pulang kembali kupang 💘

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Unggahan Lala tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang didominasi kaum adam dibuat terpukau dengan keseksian foto Lala. Bahkan, mereka juga tak segan menuliskan niat untuk membesarkan foto unggahan itu.

"Auto Zoom ini mah," tulis akun @oki***. "Auto zoom + screen shoot," sambung akun @ema***.

"Yg cowo pasti auto scoope 8x," komentar akun @dea***. "Zoooooommmmm," tambah akun @rey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait