Gisel Tulis Pesan Bijak Di Awal 2019, Gading Marten Fokus ke Gaya Gempi
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten lebih memilih mengomentari gaya sang putri di unggahan Gisel berikut ini.

WowKeren - Meskipun memutuskan untuk berpisah, tapi hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap baik sampai sekarang. Mereka sepakat untuk membesarkan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten bersama dalam kebaikan. Seperti yang terlihat di unggahan terbaru Gisella, dimana Gading memberikan komentar positif.

Gisel diketahui baru saja mengunggah postingan baru untuk awal tahun 2019 dengan sebuah pesan bijak. "Rasa takut sering menang dalam diri ibu. Sampai tiba hari pertama untuk melakukan hal baru. Gugup selalu jadi teman. Teringat pesan dari kakak perempuan. “Selalu ada yg pertama kali dalam banyak hal” ...ibu rasa, presiden pun gugup saat hari pertama beliau bekerja. Kita buat yang lebih besar dari ekspektasi, ragu, dan semua ketakutanmu.. Nanti kita cerita tentang hari ini.. Besok kita buat yg lebih baik lagi. Gak papah :) #NKCTHI @nkcthi . Selamat memulai tahun baru 2019 dengan semangat yg lebih baik, harapan yg lebih baik, dan semua niatan yg lebih baik," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, Gading pun memberikan komentar yang lebih fokus kepada gaya berpose sang buah hati. Di foto itu Gempi memang terlihat sangat lucu dan menggemaskan ketika mencoba berpose serius. "btw gem gayamu itu lho," tulis Gading di kolom komentar.

View this post on Instagram

Rasa takut sering menang dalam diri ibu. Sampai tiba hari pertama untuk melakukan hal baru. Gugup selalu jadi teman. Teringat pesan dari kakak perempuan. “Selalu ada yg pertama kali dalam banyak hal” ...ibu rasa, presiden pun gugup saat hari pertama beliau bekerja. Kita buat yang lebih besar dari ekspektasi, ragu, dan semua ketakutanmu. . Nanti kita cerita tentang hari ini.. Besok kita buat yg lebih baik lagi. Gak papah :) #NKCTHI @nkcthi . Selamat memulai tahun baru 2019 dengan semangat yg lebih baik, harapan yg lebih baik, dan semua niatan yg lebih baik. . . Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @aninditamakeupart Stylist @christiotanada Wardrobe @bloomapparels #riomotret #riomotret2019 #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riocelebritybeautyportrait


A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Alhasil tidak sedikit netter yang tetap berharap Gisel dan Gading bisa rujuk kembali. Namun tidak sedikit juga yang mendoakan agar mereka tetap menjalin hubungan baik demi Gempi.

"Gisel ama mas gading rukun dong....demi Gempi....ga ada yg namanya perpisahan itu akan baik2 saja...yuuk mengalah demi sicantiq Gempi🙏💕," komentar tampoeu***. "Cantik banget.❤❤👍👍," komentar dewina_y***. "Geemppiiiiii :-*," komentar oktaviana***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru