Libur Bareng Reino, Syahrini Pamer Scarf Mirip Karpet Nyaris Rp 100 Juta dan Dibully Kurang Amal
Selebriti

Syahrini yang pamer foto liburan di Jepang malah diceramahi netizen dan disarankan untuk berhijab maupun membantu korban bencana.

WowKeren - Hubungan Syahrini dan Reino Barack sukses bikin netizen penasaran. Ini karena keduanya masih bersikap misterius soal kabar tunangan hingga menikah di Jepang.

Sejauh ini, Syahrini dan Reino memilih fokus pada liburan mereka. Syahrini sesekali juga tetap eksis dengan mengunggah foto-foto keren saat di Jepang.


Salah satu yang jadi sorotan yakni foto Syahrini memakai mantel bertudung biru. Penampilan Syahrini nampak glamor dan aura cantiknya jadi lebih bersinar.

View this post on Instagram

• Konichiwa ! ______\\\______ #PrincesSyahrini #3Januai2019 #Tokyo_Japan🇯🇵

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Akun fashionsyahrini lantas mengulas mantel indah yang dipakai penyanyi asal Bogor tersebut. Meski bentuknya simple, mantel tersebut berlabel kelas dunia yakni Louis Vitton seri Monogram Inside Hooded Wrap Coat. Harganya mencapai Rp 75 juta.

Syahrini

Instagram

Sementara itu, Syahrini juga sempat pamer scarf cantik dalam foto yang dilike oleh Reino. Scarf tersebut juga bermerek LV dan harganya jauh lebih mahal dari mantel yang ia pakai. Tak tanggung-tanggung, harga scarfnya mencapai Rp 85 juta.

Penampilan mahal Syahrini ini langsung banjir komentar. Sayangnya netizen menyikapi sinis dan menyarankan Syahrini untuk lebih banyak beramal.

"Maaf Kalo saya jadi miliader ga akan sudi beli baju tas sepatu dgn harga tak masuk di akal sehat. Lbh baik buat berbagi biar jd kaya dunia akherat Aamiin #jadikan aku seorang milyader ya Allah biar aku buktikan Aamiin," kata netter. "Syahrini punya barang mewah...??? Syuudaaaaahhh biasaaaaaaaa.. Syahrini berjilbab????? Itu baru luar biasaaaaaaaaaa," ujar yang lainnya. "Kok keliatan malah kayak karpet bulu ya 😮 *ntah selera gue yg terlalu kampung," kata netter. "Mending beli baju buat korban gempa,bs sekampung tu dpt bju baru @fashionsyahrini @princessyahrini," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts