Berlibur ke Puncak Bareng Suami, Kartika Putri Merasa 'Malu'
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri begitu menikmati keindahan Puncak Bogor yang baru diketahuinya dari sang suami.

WowKeren - Pergantian tahun dari 2018 ke 2019 banyak dimanfaatkan selebriti Tanah Air untuk berlibur bersama keluarga. Tak terkecuali Kartika Putri yang juga tampak berlibur bersama suami tercintanya, Habib Usman Bin Yahya.

Apabila banyak selebriti pergi ke luar negeri, Kartika dan Habib Usman rupanya memilih berlibur di Puncak Bogor. Dalam wisatanya kali ini, Kartika mengaku malu karena pernah mengharuskan dirinya berlibur ke luar negeri demi gengsi.

"MasyaAllah,, malu banget sama diri sendiri kalo udah gini.. dulu pas lagi sibuk sibuknya kerja kayanya aku selalu ngeluh bosen dan capek terus banyak gaya klo mau liburan harus keluar negri biar apa tau hehe," tulis Kartika pada Kamis (4/1). "Padahal sebenernya Allah udh kasih disekeliling aku keindahan ciptaan NYA yang aku bisa nikmatiin dgn mudah tapi karena demi gengsi dan kebutuhan medsos aku kayanya lebih bangga ketempat yg lebih jauh dan lebih mahal.. lagi dan lagi sebenernya aku suka mempersulit diri sendiri.. hehe."

Kartika lantas berterima kasih kepada sang suami karena telah memperlihatkan keindahan alam di Puncak. Kendati senang berada di lokasi tersebut, Kartika tetap ingin berkunjung ke tempat lain agar tidak dihinggapi rasa bosan.

"Makasih suami @habibusmanbinyahya udh kasih liat keindahan puncak ke aku," imbuh Kartika. "Tapi kita sesekali aja yah kesini biar ga bosen ya syg hehehe. Ini ga diedit dan udaranya MasyaAllah

Kemesraan Kartika dan Habib Usman pun membuat warganet ikut bahagia serta mendoakan kebahagiaan mereka berdua. Senengnya lihat pasangan yg satu in," komentar akun @ufitlailiy***. "Langgeng kak dengan habib yg sholeh dan ganteng.... senang lihat kk dn habib," tulis akun @hamidah_yasi***.

"Semoga langgeng smpai tua," sahut akun @ratnasari4***. "Semoga segera dapet momongan yang sholeh atau sholehah nya kak @kartikaputriworld," balas akun @khaerunnisaabab***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait