Sempat Pulang, Begini Perkembangan Terbaru Putri Denada Usai 7 Bulan Jalani Kemoterapi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan perkembangan sang putri usai menjalani kemoterapi. Simak berikut ini.

WowKeren - Pertengahan tahun 2018, publik dihebohkan dengan kabar bahwa putri Denada mengidap kanker darah alias Leukimia. Shakira Aurum kala itu mendapat perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura. Simpati pun terus mengalir untuk putri Denada usai diberitakan mengidap Leukimia.

Denada mengabarkan bahwa putrinya saat ini masih terus menjalani kemoterapi untuk mengobati Leukimia yang dideritanya. Pedangdut cantik itu pun mengungkapkan perkembangan putri semata wayangnya usai menjalani kemoterapi selama kurang lebih 7 bulan.

Shakira rupanya sempat diperbolehkan pulang pada akhir Desember kemarin. Kendati begitu, bocah berusia 6 tahun itu harus kembali ke rumah sakit pada 31 Desember lantaran harus kembali menjalani kemoterapi. Denada pun menjelaskan bahwa putrinya saat ini masih terus kemoterapi.


"Masih terus kemo (kemoterapi), masih kemo. Ya namanya kemoterapi ya, pasti begini. Kemarin dia masuk rumah sakit tanggal 27 Desember. Terus tanggal 28-29 Desember dia dinyatakan boleh pulang," kata Denada ditemui di kawasan Jakarta belum lama ini. "Dan saya tanggl 30 Desember berangkat ke Indonesia, tanggal 31 Desember pagi tadi ya masuk lagi ke rumah sakit. Jadi ditanya progresnya gimana, ya dia masih mengikuti kemoterapi."

Denada menambahkan jika putrinya harus menjalani kemoterapi selama dua sampai tiga tahun untuk menyembuhkan penyakitnya. "Jadi gini, yang namanya Leukimia itu, ini yang sejauh yang saya tahu terhadap anak saya ya pokoknya dia itu sekarang ini harus mengikuti serangkaian treatment yaitu kemoterapi. Kebetulan untuk jenisnya anak saya, jenisnya Shakira itu (kemoterapinya) makan waktu dua sampai tiga tahun. Ya kita akan menjalani itu," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru