Viral Satu Keluarga Buat 'Hujan Uang' di Probolinggo, Warganet Malah Beri Sindiran
Facebook/Yuni Rusmini
SerbaSerbi

Video sebuah keluarga di Probolinggo viral di dunia maya, warganet pun memberi respon terhadap keluarga tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan sebuah video viral dari kota Probolinggo. Dalam video tersebut, tampak satu keluarga menebar uang kertas dari atap rumah. Aksi keluarga ini pun membuat fenomena "hujan uang" yang disambut oleh warga sekitar.

Video tersebut pertama kali diunggah ke media sosial oleh akun Facebook atas nama Yuni Rusmini pada 3 Januari 2019. Hingga Jumat (4/1), video tersebut sudah diputar 37 ribu kali.

Tak hanya di akun Facebook, Yuni juga membagikan video tersebut di aku Instagram miliknya. Tampak puluhan warga berebut uang kertas yang disebar oleh keluarga tersebut.

"Bikin heboooh tetangga Dan masyarakat sekitar," tulis Yuni. "Sebuah keluarga nyebar uang dari atas rumahnya. #Lokasi probolinggo."

Hingga kini, belum diketahui identitas keluarga yang menebar uang kertas tersebut. Waktu video tersebut diambil juga belum diketahui.


Viral di media sosial, video ini menjadi bahan perbincangan banyak warganet. Mereka penasaran dengan maksud di balik aksi keluarga tersebut.

Tak sedikit pula warganet yang memberi sindiran kepada keluarga ini. Mereka berpendapat bahwa daripada disebar dan dilempar, uang tersebut sebaiknya disumbangkan pada pihak-pihak yang membutuhkan.

"Bok ya di taruh di pnti jompo atau di sumbangin keyayasan yatim piatu jauh lbh mulia," komentar akun @li***en. "Kalu niat mau sedeka jgn buang buang begitu caranya," timpal akun @He***ja.

"Klu emang niat mending dibagikan aza klu disebar dr atas takut ada korban keinjek , ketatap , dll," tulis akun @Ta***ah. "Mending sumbangin ke yang lebih membutuhkan daripada kayak gitu...kesan nya itu kan kayak pamer," komentar akun @er***ma.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru