Prediksi 2019: Viral Ramalan Artis Bakal Cerai, Netter Khawatirkan Raffi-Nagita dan Bella-Emran
Selebriti

Mama Ella sempat menyebut inisial artis yang bakal cerai yakni R, N dan B.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia di 2018 cukup menghebohkan publik. Baru 5 tahun menikah, tak ada yang mengira jika Gading dan Gisel sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Kini memasuki 2019, peramal Mama Ella sempat memprediksi adanya kasus perceraian artis yang tak kalah menghebohkan dari Gading-Gisel. Mama Ella sempat menerawang kalau artis-artis level A yang akan mengalami masalah dalam pernikahan mereka.

"Tahun depan (2019) akan ada banyak sejumlah artis di kelas A yang bikin kalian sangat kaget bahwa mereka bakal niat untuk bercerai," kata Mama Ella via akun YouTubenya. "Dan ini bakal bisa lebih serius untuk kedepannya lagi."


Mama Ella sempat membocorkan kalau inisial artis tersebut yakni pasangan R dan N serta B dan C. Tak menutup kemungkinan, perceraian artis itu dipicu karena perselingkuhan.

"Ini adalah seseorang yang kalian tidak asing lagi di dunia entertainment, depannya huruf R dan pasangannya huruf N. Berikut ada juga yang nama pasangannya huruf B dan dianya huruf C," kata Mama Ella. "Jadi tahun depan yang dimana pelakor lagi booming begini, orang enggak akan malu ketika ngomong selingkuh. Padahal kita kan tahu selingkuh itu, bisa dibilang suatu aib ketika orang mengetahui hal tersebut. Tapi di tahun 2019 hal akan menjadi lebih menarik karena semua orang akan berlomba-lomba punya banyak selingkuhan."

Netter sempat khawatir dan menebak-nebak. Mereka menduga artis yang dimaksud adalah Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina serta Laudya Cynthia Bella dan Emran.

"Laudia cintia bella dan engku emran gaes,, byk bgt peramal bilang Rafi dan nagita cerai dan kena kasus ,,knp nya kita liat Ja deh tahun ini klw ga benar alhamdulilah ,,semoga rafi dan nagita cerai ga melibatkn wanita laen seperti gisel dan gading," kata netter. "Nama Engku Emran emang pakai C?" tanya netter lainnya. "Revol Rovel Salah nulis beliau aku aja komen bella dan engku emran dikasih like tuh,,, klw bunga citra lestari dan asraf sinlair bukan kn ,, jadi menurut loe sapa B dan E atau itu artis kelas bawah hehe,,klw kelas bawah sapa ga kenal aku," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel