Alami Masalah Pribadi, Jessie J Umumkan Hiatus dari Media Sosial
Instagram/jessiej
Selebriti

Jessie juga mengatakan bahwa ia tak akan hiatus selamanya, melainkan hanya sementara.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Jessie J. Musisi cantik tersebut mendadak mengumumkan bahwa ia akan hiatus dari media sosial lantaran masalah personal yang ia alami. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Jessie melalui akun Instagram miliknya.

"Memulai tahun baru dengan beberapa urusan pribadi yang tak terduga yang membuatku ingin lebih 'hadir' dalam hidup. Menghabiskan waktu lebih banyak bersama orang yang kucintai dan terkadang dengan diri sendiri," tulis Jessie dalam keterangan unggahannya.

Selain itu, musisi berusia 30 tahun ini hanya mengatakan ia ingin menghadapi setiap kesedihan yang datang dengan tetap bersyukur. "Saat kesedihan datang, penting untuk menerimanya. Aku akan menghadapi emosi dan hal-hal yang harus kuperjuangkan dengan seluruh perhatian serta cinta," lanjutnya.


Lihat postingan ini di Instagram

On stage* 🤓❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh J E S S I E . J (@jessiej) pada

Lebih lanjut, Jessie berjanji tidak selamanya berhenti dari media sosial, melainkan hanya untuk sementara saja. Namun jika ada postingan terbaru, maka itu berasal dari tim miliknya. "Tidak selamanya tapi sementara. Setelah ini, semua unggahan akan dilakukan oleh timku dan berkaitan dengan pekerjaan," imbuh Jessie.

Pelantun "Flashlight" ini memang tak secara gamblang mengungkapkan apa yang menjadi masalah personalnya hingga ia memutuskan untuk hiatus dari media sosial. Namun dilansir Billboard pada Jumat (4/1), diduga kuat bahwa hal ini disebabkan kematian mendadak bodyguard setianya, Dave, pada bulan Desember 2018 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru