Naysila Tetap Cantik Usai Kecelakaan Pesawat, Kejanggalan 'Orang Ketiga' Ini Bikin Netter Ngakak
Instagram/naymirdad
TV

Netizen mengkritik pedas sejumlah adegan sinetron 'Orang Ketiga' yang dinilai tak masuk akal.

WowKeren - Sejumlah adegan dalam sinetron "Orang Ketiga" kembali menjadi sorotan netizen. Belum lama ini netizen heboh membahas akting gagal pemain figuran "Orang Ketiga" yang malah terlihat tertawa saat adegan turbulensi pesawat.

Akting pemain figuran itu menjadi sorotan karena duduk persis di sebelah sang pemain utama Naysila Mirdad, yang memerankan karakter Afifah. Tak sampai di situ saja, netizen rupanya menemukan sejumlah kejanggalan lainnya dalam cerita Afifah kecelakaan pesawat.

Seperti yang telah diketahui, di beberapa episode "Orang Ketiga" akhir-akhir ini karakter Afifah memang dikisahkan mengalami kecelakaan pesawat dan hilang. Namun Afifah ternyata berhasil selamat dalam kecelakaan tersebut dan terjebak di hutan.

Penampilan Afifah saat berhasil selamat di kecelakaan pesawat ini tak luput dari sorotan netizen. Netizen mengkritik pedas penampilan Afifah yang tampak tetap cantik padahal baru saja selamat dari pesawat yang jatuh.

Netizen menilai penampilan Afifah tak masuk akal karena kurang terlihat lusuh sebagai korban kecelakaan pesawat. Selain itu netizen juga mengkritik pedas mengapa Afifah tak mengalami luka serius apapun setelah mengalami kecelakaan yang cukup serius.


Padahal saat itu Afifah juga diceritakan tengah hamil. Netizen berharap tim produksi "Orang Ketiga" bisa membuat cerita yang lebih masuk akal untuk episode selanjutnya.

"Kerennnn,... pesawat meledak afifah tak tergores sedikitpun ????????????????hohoho," komentar akun @aqila_zalv***. "@sctv kurang me'yakinkan masa pesawatnya hancur afifahnya ga ada luka sedikitpun, masih pake pakaian rapih ???? kalo yang nonton nenek sih seru aja, tp klo yg nontn muda" kan jdi gimna gtu.. Masukan aja kalo bikin adegan"nya tolong yg agak masuk akal gt..... Biar seru jga kan nontonnya," komentar akun @uphyc***. "klo di buat selamat berarti ga masuk akal wanita hamil muda kecelakaan pesawat dan pesawatnya hancur kandungan masa ga kenapa2 sedangkan sebelumnya afifah ceritanya cuma kecapean udah keguguran," komentar akun @ratna_1***.

Selain itu netizen juga menemukan kejanggalan lainnya dalam kisah ini. Saat Rangga (Samuel Zylgwyn) diceritakan berusaha mencari Afifah, netizen mengaku salfok (salah fokus) dengan perahu karet yang dinaikinya bersama tim penyelamat.

Sejumlah netizen tak bisa menahan tawa saat melihat perahu tersebut bertuliskan "DAMKAR KOTA DEPOK". Padahal lokasi adegan itu diceritakan berada di Lampung.

"Salfok sama perahu karetnya padahal kan di lampung..kenapa tulisannya depok ya," komentar akun @lusiana.wijay****. "Ceritanya di lampung.tapi itu perahu karet nya bertuliskan DAMKAR KOTA DEPOK mohon maaf mau tag @bnhimawan @jokonugroho2**** @awes***.kita pura-pura ga liat aja ye," komentar akun @ina_cinta_***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru