Ditangkap Bareng Vanessa Angel, Gaya Permintaan Maaf Avriellya Shaqqila Dicibir Netter
Selebriti

Para netter menilai ungkapan permohonan maaf Avriellya Shaqqila terlihat tak menyesal dan disebut cuma akting.

WowKeren - Nama Avriellya Shaqqila kini sedang menjadi sorotan setelah ditangkap oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1). Seperti diketahui, model majalah dewasa tersebut ditangkap bersama Vanessa Angel lantaran terlibat kasus prostitusi online.

Avriellya dan Vanessa ditangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Setelah diperiksa oleh polisi, baik Vanessa maupun Avriellya ditetapkan sebagai korban dan sudah dibebaskan. Avriellya sendiri diketahui menerima bayaran sebesar Rp 25 juta dalam kasus prostitusi online tersebut.


Selain itu, Avriellya mengaku menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya kepada publik di Mapolda Jawa Timur. Video pemintaan maaf Avriellya pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Minggu (6/1). Avriellya pun tampak membawa secarik kertas saat membuat pernyataan.

"Saya meminta maaf kepada seluruh publik dan awak media. Karena selama ini pemberitaan terhadap saya, mengenai saya," ujar Avriellya sambil menangis. "Mengenai saya, yang telah membuat semua sebuah kesalahan dan kekhilafan. Khususnya, saya minta maaf kepada kepolisian, Subdit V Cyber Crime dan Ditreskrimsus Polda Jatim, dengan tindakan yang tidak patut dicontoh. Terima kasih."

Rupanya, permohonan maaf Avriellya tersebut pun membuat para netter memberikan komentar sinis. Mereka menilai sikap Avriellya yang tersenyum kemudian menangis dan tersenyum lagi, membuatnya terlihat tak menyesal saat meminta maaf. Sikap Avriellya tersebut pun disebut sedang berakting oleh netter.

"Serius minta maaf ga sih ini? Kok senyam senyum," komentar akun @mrzi*****bi07. "Ini minta maafnya ga ada rasa penyesalan apa ga si? muter2 mulu badannya," tambah akun @astro*****rbang. "Kyak becanda minta maaf nya, "sahut akun @nda****bby.

"Kok kek akting yaa," sindir akun @firlyc*****ifauzi. "Aktingnya kurang bagus mbak,dramanya keliatan dari expresi,masak minta maaf kok baca," imbuh akun @faradi*****fatmala. "Minta maaf kl dr hati gak usah pake teks.." sambung akun @epi****ati.

You can share this post!

Related Posts