Undang Jinyoung B1A4 Cs, Rating ‘Ask Us Anything’ Meroket
TV

Dalam kesempatan ini, Ra Mi Ran menampilkan sisi jenaka dan tarian lucunya.

WowKeren - Variety show JTBC, “Knowing Brother” atau “Ask Us Anything” memulai awal tahun dengan mengesankan. Sebab di penayangan perdananya di awal tahun 2019 ini, program tersebut berhasil meraih rating yang cukup tinggi.

Menurut Nielsen Korea, siaran JTBC “Ask Us Anything” pada Sabtu (5/1), berhasil mencatat rating hingga 6,9 persen. Rating ini diketahui sangat dekat dengan rekor rating tertinggi mereka yang mencapai 7,3 persen. Dengan demikian, rating mereka meningkat hingga 2,9 persen dari siaran pekan sebelumnya. Dan jika dilihat dari penonton dalam kisaran usia 20 hingga 49 tahun, acara ini berhasil mencetak rating hingga 4,1 persen.


Suatu tayangan biasanya mendapatkan rating tinggi ketika konsep yang mereka suguhkan menarik. Di sisi lain, selebriti maupun bintang tamu yang hadir juga kerap memberikan pengaruh besar dalam pencetakan rating tinggi.

Dalam episode “Ask Us Anything” di awal tahun yang berhasil mencetak rating tinggi ini, kru produksi berhasil mendatangkan beberapa selebriti papan atas. Mereka adalah Jinyoung B1A4, Ra Mi Ran dan Park Sung Woong. Ketiganya diketahui terlibat dalam sebuah proyek layar lebar baru yang berjudul “The Man Inside Me”. Sehingga mereka juga hadir untuk mempromosikan film barunya tersebut.

Ra Mi Ran, Park Sung Woong, dan Jinyoung di Ask Us Anything

Soompi

Dalam kesempatan ini, Park Sung Woong memuji Jinyoung yang berasal dari kampung halaman yang sama dengannya di kota Chungju. Dia bahkan menngungkapkan jika dirinyalah yang merekomendasikan agar Jinyoung bisa terlibat di film itu.

Sementara itu, Ra Mi Ran yang debut melalui film “Lady Vengeance” juga membagikan banyak cerita menarik di acara ini. Tidak hanya itu, Ra Mi Ran juga menampilkan keterampilan menari yang lucu dan selera humornya yang jenaka di salah satu segmen acara.

Film “The Man Inside Me” sendiri menceritakan tentang seorang siswa SMA (Jinyoung) yang mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan melompat dari atap gedung. Bukannya meninggal, jiwanya malah tertukar di tubuh seorang gangster yang diperankan oleh Park Sung Woong.

Rencananya, film yang berdurasi lebih dari dua jam ini akan mulai penayangan perdananya pada Rabu (9/1) di seluruh Korea. Sedangkan untuk premiere di negara lain, jadwalnya masih menyusul. Apakah kalian menantikan film ini?

You can share this post!

Related Posts