Beredar Video Call Saiful Jamil di Penjara, Warganet Pertanyakan Soal Ini
Instagram/saipuljamill
Selebriti

Hingga saat ini, terhitung hampir tiga tahun Saiful Jamil mendekam di penjara terkait kasus asusila.

WowKeren - Saiful Jamil kini menjalani kehidupannya di balik jeruji Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Seperti diketahui, mantan suami Dewi Persik tersebut dihukum terkait kasus asusila yang dilakukannya.

Hampir tiga tahun mendekam di penjara, beredar kabar terbaru tentang kondisi Saiful saat ini. Kabar tersebut dibagikan seorang warganet di akun Facebook miliknya pada bulan Juli dan Desember 2018 lalu.

Dalam foto-foto yang beredar, pria yang tak diketahui namanya tersebut tampak menyambangi Saiful di penjara serta memberikan dukungannya. Selain itu, pria tersebut juga mengabadikan video call yang dilakukannya bersama Saiful.

"Sabar ya papi semua ada hikmah serta ada jln keluar nya," tulis warganet yang namanya telah disensor oleh akun @gosipnyinyir2. "Pagi pagi VC ma papy akuh."


Saiful Jamil Video Call di Penjara?

Instagram

Usai melihat unggahan tersebut, warganet pun dibuat bertanya-tanya. Warganet rupanya penasaran mengenai diperbolehkan atau tidaknya membawa ponsel di dalam penjara sehingga Saiful dapat bebas melakukan video call seperti gambar yang beredar.

"Boleh bawa hp ya? Serius tanyaaa," komentar akun @ddea_sept5***. "@ddea_sept5*** aturan mah gak boleh tp banyak yg bawa," tulis akun @adameidis***.

"Apakah didlm penjara boleh memegang hp? Cuma tanya aja ya gaess," sahut akun @kalista.oktavi***. "Hebat bisa video call dalam penjara," balas akun @yanisadijib***.

"Di penjara bisa v call???" komentar akun @retnowu***. "Ko bs vc?" balas akun @cupycupy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait