Diperiksa Soal Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Pacar Membisu Ketika Dikabari Jane Shalimar
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Jane Shalimar mengaku sudah memberitahu kekasih Vanessa namun tak memberikan balasan apapun.

WowKeren - Pacar Vanessa Angel sekaligus pemilik akun Instagram bibblis_, Febri Andriansyah, sempat menanggapi bijak soal penangkapan sang kekasih di Surabaya, 5 Januari 2018. Ia memberikan dukungan buat Vanessa dan meminta agar sang kekasih bersikap tabah.

Lewat Instagram, Febri mengunggah video call dirinya dan Vanessa. Artis FTV berusia 27 tahun itu tampak menangis hingga pria tampan itu mengingatkan untuk tenang dan tak lupa sholat.


"Bicaralah yang baik atau diam, cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," kata Febri itu.

Sementara itu, Jane Shalimar sempat pula menghubungi kekasih Vanessa yang juga teman bisnisnya tersebut. Namun Jane mengaku pria tersebut tak membalas.

"Kalau ke Surabaya, Vanessa lagi sama pacarnya, saya pastikan enggak. Karena pacarnya Vanessa saat penangkapan sedang di Jakarta. Aku ga tau Vanessa sama siapa di Surabaya, aku WA dia juga ga ada balasan. Aku juga sempat WA pacar Vanessa menanyakan kepastian kabar (penangkapan), tapi cowoknya tidak menjawab,” ucap Jane Shalimar di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1).

Meski tak membalas WA dari Jane, Febri agaknya langsung ke Surabaya. Ia sempat pula diperiksa polisi.

"Itu pacarnya (VA) yang datang. Ya masih pemeriksaan saksi-saksi," kata Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi.

Seusai diperiksa, Febri bungkam ketika ditanya wartawan. Polisi juga belum bisa memberikan keterangan terkait pemeriksaan itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...