Hadir di 'Ask Us Anything', Jinyoung B1A4 Ungkap Susahnya 'Jadi Gendut' di Film Baru
Instagram/jinyoung0423
TV

Jinyoung mengatakan jika make up untuk wajahnya membutuhkan biaya hingga Rp 50 juta sekali pakai.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, Jinyoung B1A4 mengejutkan penggemar dengan memutuskan hengkang dari agensi yang menaunginya, WM Entertainment. Namun demikian, ia menegaskan jika dirinya masih tetap menjadi member dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

Setelah memutuskan hengkang dari agensi lamanya, Jinyoung memutuskan untuk bergabung dengan agensi akting. Dan saat ini, Jinyoung tengah terlibat dalam proyek film baru yang berjudul “The Man Inside Me”.


Pada Sabtu (5/1), Jinyoung diundang dalam acara “[Ask Us Anything]” sebagai bintang tamu dalam rangka mempromosikan film barunya tersebut. Dalam kesempatan ini, dia menceritakan banyak hal. Salah satunya adalah tentang kesulitan yang dialaminya selama proses syuting film tersebut.

Di episode terbaru “Ask Us Anything” tersebut, Jinyoung memberikan tebakan untuk para anggota tentang apa yang membuatnya tidak nyaman selama syuting. Dalam film itu sendiri, Jinyoung harus menggunakan make up dengan efek tebal agar dirinya terlihat gemuk.

Perbedaan Jinyoung dengan dan tanpa make up

Soompi

“Orang atau benda ini tidak akan bisa mengenaliku,” tutur Jinyoung. Kim Heechul Super Junior pun menebaknya, “Kamu punya anjing peliharaan di rumah, yang tidak bisa mengenalimu.”. Namun jawaban tersebut dibantah Jinyoung.

Dengan bercanda, Lee Soo Geun bilang, “Kau masuk ke mobilmu, tapi manajermu bilang, siapa kau, keluar.” Jinyoung pun menimpali, “Itu memang pernah terjadi di dunia nyata, tapi tebakanmu salah.”

Para member “Ask Us Anything” pun bergantian menjawab, namun masih salah juga. Akhirnya, setelah beberapa tebakan salah, Kim Myung Hoon memberikan jawaban benar, “Ponselmu seharusnya terbuka dengan sensor wajah, tapi karena kamu menggunakan make up, dia tidak mengenalinya.”

Setelah membenarkan jawaban ini, Jinyoung pun membagikan pemikirannya. Kru produksi juga menampilkan foto Jinyoung ketika mengenakan make up dengan efek spesial, hingga sangat sulit untuk mengenalinya.

“Aku membuka ponselku dengan dengan sensor wajah,” tutur Jinyoung. “Tapi suatu hari, ketika aku mencoba membuka ponselku, dia tidak mengenaliku.”

Menanggapi hal ini, Heechul pun memberikan pertanyaan kepada Jinyoung, terkait apakah make up tersebut membutuhkan waktu yang lama. Dan Jinyoung pun memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

“Butuh waktu hingga 4 jam. Tapi mereka membuat cetakan wajahku dengan plester dan dibuat sangat pas. Sehingga butuh waktu 40 sampai 50 menit untuk bisa melepaskannya,” terang Jinyoung. “Aku cukup sering menggunakannya, hingga sekitar 30 kali. Dan itu membutuhkan biaya 5 juta won (Rp 50 juta) setiap kali aku memakainya.”

Sementara itu, film terbaru Jinyoung ini juga dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Park Sung Woong. Rencananya, film ini akan mulai ditayangkan pada Rabu (9/1) di seluruh Korea.

You can share this post!

Related Posts