Vanessa Angel Terseret Kasus Prostitusi Online, Ini Reaksi Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini dan Dimas mengungkapkan pandangan mereka terkait kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa.

WowKeren - Kasus prostitusi online di Jawa Timur sempat menggegerkan publik karena menyeret beberapa nama artis Tanah Air. Salah satunya adalah artis FTV Vanessa Angel.

Dalam penggerebekan yang dilakukan di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 kemarin, Vanessa ditangkap bersama dengan empat wanita lain. Mereka digerebek kala tengah melayani tamu.


Menanggapi kasus tersebut, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto memberikan tanggapan mereka. Pasangan suami istri ini mengaku tidak terlalu tahu mengenai kabar tersebut.

"Jujur aku sudah berapa lama ini enggak nonton TV," terang Dhini kala ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1). "Enggak mengikuti perkembangan di luar kecuali temen aku. Itu pun yang sering ketemu."

Meski demikian, Dhini telah mendapat kabar bahwa Vanessa terciduk oleh polisi dari sang manajer. Ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi aktris FTV tersebut.

"Tapi tadi sempat ngobrol sama manajer aku, ada berita itu," lanjut Dhini. "Ya aku cuma, 'Ya Allah'. Sudah, kita doakan saja."

Lain halnya dengan sang istri, Dimas mengaku sama sekali tidak mengetahui tentang kabar penangkapan tersebut. Namun ia berharap peristiwa tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi semua orang.

"Kita doakan yang baik-baik untuk semuanya," tutur Dimas. "Semoga ini bisa jadi pelajaran buat masyarakat Indonesia."

Diketahui, tak hanya Vanessa saja yang ditangkap oleh polisi, model cantik bernama Avriellya Shaqqila juga terciduk dalam penggerebekan tersebut. Setelah melalui pemeriksaan polisi, Vanessa dan Avriellya pun ditetapkan sebagai korban dan sudah dibebaskan pada 6 Januari 2019.

Setelah dibebaskan, Vanessa lalu meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Dalam kasus prostitusi online tersebut, polisi menetapkan mucikari berinisial ES yang berusia 25 tahun, serta TN yang berusia 28 tahun sebagai tersangka.

You can share this post!

Related Posts