Sahabat Benarkan Lamaran Syahrini-Reino Barack dan Rencana Pernikahan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Hubungan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut perlahan mulai terkuak.

WowKeren - Hubungan Syahrini dan Reino Barack masih begitu menarik untuk diperbincangkan. Sebelumnya dikabarkan bahwa Syahrini dan Reino telah melangsungkan lamaran meski hingga saat ini belum dikonfirmasi oleh keduanya.

Akan tetapi, kabar mengenai lamaran tersebut dibenarkan oleh Sonia Wibisono. Artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini membenarkan adanya lamaran serta rencana pernikahan Syahrini dan Reino.

"Aku sebenarnya tahu bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin," kata Sonia dilansir detikHOT pada Senin (7/1). "Tapi belum pasti banget gimana akhirnya."

Selain membenarkan kabar tersebut, Sonia juga memuji Syahrini dan Reino sebagai sosok yang sama-sama bertalenta. Kebaikan hati Reino juga begitu diapresiasi Sonia sebagai sosok yang suka membantu orang lain.


"Menurut saya mereka semua adalah orang-orang baik yang bertalenta, kreatif dan semua jagoan di bidangnya masing masing," lanjut Sonia. "Reino apalagi dia orangnya baik banget dan selalu ringan tangan menolong teman-teman maupun orang lain."

Hubungan Syahrini dan Reino ini juga disebut telah mendapat restu orangtua kedua belah pihak. Seperti diketahui, hubungan Reino dan Luna Maya sebelumnya dikabarkan kandas karena tidak adanya restu orangtua.

"Tapi kalau dilihat memang Reino butuh dukungan dari orang tua dan keluarga karena dia adalah orang yang sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaannya," pungkas Sonia. "Jadi rasanya susah kalau tidak disetujui oleh orang tuanya."

Usai kabar lamaran tersebut, Syahrini dan Reino diduga berlibur ke Jepang bersama. Bahkan, tersiar kabar pula bahwa keduanya menikah di sana. Akan tetapi, baik Syahrini maupun Reino hingga saat ini sama-sama masih enggan berkomentar mengenai hubungan mereka tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait