Beri Kejutan Awal Tahun, Sam Smith dan Normani Kordei Kolaborasi Lewat 'Dancing With a Stranger'
Getty Images
Musik

Single ini akan dirilis pada 11 Januari mendatang.

WowKeren - Usai menutup tahun 2018 dengan gemilang lewat single "Fire on Fire", kini Sam Smith bersiap kembali memanjakan penggemar lewat lagu kolaborasinya bersama mantan personel Fifth Harmony, Normani Kordei. Sam dikabarkan secara langsung meminta Normani untuk berkolaborasi dengannya setelah dia mengetahui bahwa mereka mengerjakan proyek baru di studio yang sama di Los Angeles.

Sam dan Normani sendiri mengumumkan kabar ini secara langsung melalui akun media sosial masing-masing. Dalam unggahan keduanya, diketahui bahwa single ini bertajuk "Dancing With a Stranger", dan rencananya akan dirilis pada 11 Januari mendatang.


Bersamaan dengan pengumuman tersebut, duo ini juga membagikan foto promosi di mana keduanya kompak mengenakan sweater hitam. Masih belum diketahui apakah "Dancing With a Stranger" akan menjadi sebuah single balada atau bop. Namun yang pasti lagu ini bakal jadi sajian yang sayang untuk dilewatkan, mengingat track record yang mengekor di belakang nama keduanya.

Sam Smith sendiri mengaku sangat bersemangat dan tak sabar untuk memperdengarkan lagu kolaborasi ini pada seluruh penggemarnya. Terlebih, selama ini pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut memang dikenal menjadi fans berat dari Fifth Harmony. Oleh karena itu, bisa dipastikan bahwa Sam sangat totalitas dalam menggarap single ini.

"Aku sangat diberkahi bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama salah satu vokalis terbaik dekade ini," ungkap Sam.

Di sisi lain, para penggemar pun mengaku sudah tak sabar untuk mendengarkan single ini. Banyak yang menaruh harapan tinggi dan menduga bahwa "Dancing with a Strenger" bakal menjadi salah satu hits andalan di awal tahun 2019 ini.

"Sejujurnya aku sangat menantikan kolaborasi ini. Suara Sam dan Normani pasti akan sangat menakjubkan," komentar salah satu penggemar. "Aku tidak sabar mendengarkannya," sahut lainnya. "Normani dan Sam adalah penyanyi dengan suara emas, aku yakin single ini akan jadi banger," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts