Dada Millendaru Keponakan Ashanty Makin Berisi, Komentar Warganet Bikin Ngakak Jahat
Instagram/millencyrus
Selebriti

Begini reaksi kocak warganet melihat gaya Millendaru yang semakin menyerupai perempuan.

WowKeren - Millendaru atau yang dikenal sebagai keponakan Ashanty memang selalu menjadi bahan perbincangan. Pasalnya, Millen yang merupakan seorang pria malah berdandan layaknya perempuan. Bahkan, banyak yang menganggap Millen lebih cantik dibandingkan wanita asli.

Melalui akun Instagram pribadinya, Millen sering kali mengunggah potret dirinya yang seksi. Sebelumnya, Millen hanya berdandan seperti perempuan dengan mengenakan pakaian dan riasan perempuan saja. Namun, semakin ke sini, dandanan Millen semakin menyerupai wanita tulen.

Pasalnya, dada Millen sekarang terlihat sudah berisi. Terlihat dalam postingan terbarunya, Millen berpose mengenakan kaus tanpa lengan dan memamerkan belahan dadanya yang menonjol.


View this post on Instagram

🎆

A post shared by V I R G O (@millencyrus) on

Unggahan Millen tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang heran dengan perubahan dada Millen yang semakin berisi. Ada juga yang malah menjadikannya bahan candaan.

"Gimana ceritanya dada dia lebih berisi dari dada kita gaesss," kata akun @mut****wii. "Bang milen,tt nya siapa yg niup?" kata akun @fir****rul. "Serius nanya nih millen, itu tt sering di balurin baking powder apa ya jd ngembang bgtu," kata akun @mar****ina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait