Tara Budiman Paham Alasan Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir, Ungkap Soal Almarhum Olga
Instagram/tarrabudiman
Selebriti
Isu Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir

Tara juga membandingkan sikap Billy dan almarhum Olga terhadap sang adik.

WowKeren - Saat almarhum Olga Syahputra masih hidup, bisa dibilang Tara Budiman merupakan salah satu sahabatnya. Keduanya kerap tampil bersama dalam sejumlah acara televisi kala itu.

Karena itulah Tara cukup paham kondisi keluarga almarhum Olga. Saat ditanya tentang kabar adik Olga dan Billy Syahputra, Uta, yang sempat viral diisukan menjadi tukang parkir, Tara pun mengungkapkan pendapatnya.


Tara rupanya menunjukkan dukungannya untuk Uta dan menilai profesi tukang parkir bukanlah sesuatu yang negatif. Bagi Tara, asalkan halal maka profesi apapun tak masalah dilakukan.

"Kalau dibilang tukang parkir, bapak saya saja kerja jadi supir online, terus kenapa," ujar Tara Budiman di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1). "Mengisi waktu yang kosong. Selagi halal kenapa."

Menurut Tara, Uta memang sosok pria yang sederhana. Selain itu Tara juga cukup mengenal kepribadian Uta yang memang mau berteman dengan siapa saja tanpa pilih-pilih.

"Gue tahu di Instagram sih. Cuma kembali lagi, gue melihat Uta itu orang yang kalau Uta tuh senang ngelakuin apa saja," ungkap Tara. "Uta itu orang yang unpredictable. Kadang karena dia orang yang sederhana. Suka main sama orang lain. Nggak milih-milih."

Tara menilai, Uta mungkin hanya sekedar bergaul dengan teman-teman nongkrongnya. Saat olga masih hidup, ia memang mengajarkan pada sang adik agar tak memilih teman. Karena itulah Tara menduga Uta mungkin hanya ingin membantu temannya menjadi tukang parkir.

"Ketika gue lihat berita itu gue yang ya sudah Uta kan temannya memang yang teman komplek. Mau teman-teman artis segala macam. Dia diajarin almarhum jangan pilih-pilih teman," tutur Tara. "Ya ketika gue melihat narasi, caption adiknya Billy segala macam kadang orang tuh nggak tahu di balik itu ada apa. Mungkin Uta lagi nongkrong di situ, ngumpul di toko itu, ngebantuin temannya kan nggak tahu."

Selain itu, suami Gya Sadiqah ini juga membela Billy yang sempat dihujat netizen menelantarkan sang adik. Tara mengungkapkan persamaan sifat Billy dan almarhum Olga. Menurut Tara, keduanya sama-sama sayang dan berusaha merawat adik mereka dengan baik.

"Nggak-lah, orang (Billy) yang sangat posesif sama kayak almarhum (Olga). Mungkin di luar cuek, tapi di dalam sangat perhatian," pungkas Tara. "Pas ke Jepang mungkin Bang Uta lagi nggak pengin ikut. Kalau dibilang nggak care saya nggak percaya sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...