Adik Billy Bantah Jadi Tukang Parkir Karena Harta Warisan Olga Habis, Kabur Ditanya Isu Settingan
Selebriti
Isu Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir

Uta yang sempat klarifikasi soal kabar dirinya kerja jadi tukang parkir itu memilih menghindar saat dicurigai melakukan settingan agar jadi artis.

WowKeren - Sosok adik mendiang Olga Syahputra dan Billy Syahputra, Uta Syahputra, sempat bikin geger warganet. Sebelumnya, beredar video Uta ketika sedang menjadi tukang parkir.

Pihak keluarga juga membantah tuduhan bahwa Billy telah menelantarkan Uta dan tega pada adiknya itu. Sang ayah, Nurokhman, menyebut kalau Billy selalu memberikan uang pada orangtua dan adik-adiknya.


"Ah, dia (Billy) baik. Tiap bulan juga kasih duit (kepada adiknya)," kata Nurokhman. "Saya juga dikasih. Billy sudah menyuruh. Adik-adiknya dikuliahkan semua sama dia. Billy itu tulang punggung, lho. Dia baik seperti almarhum (Olga Syahputra). Walaupun saya punya duit, tetap dikasih bulanannya sama dia. Emaknya dikasih. Saya dikasih. Adik-adiknya dikasih. Semua sama."

Kini setelah sempat bungkam, Uta akhirnya muncul. Ia lantas menyangkal soal anggapan dirinya memang berprofesi sebagai tukang parkir. Ia mengaku cuma sekedar membantu teman ketika sedang main di sebuah tempat perbelanjaan.

"Ya pas yang ada kabarnya Bang Uta lagi markir itu benar, video itu benar. Bang Uta cuman di situ teman Bang Uta kan banyak dari kecil Bang Uta main di situ, ya sekedar main saja. Terus (ditawari), 'Lo mau markir nggak?' Ya udah sini," kata Uta di Jakarta Selatan. "Bukan, bukan (kerja utama). Hanya sekedar buat main sama teman kan teman ada yg jaga di situ. Jadi Bang Uta yang bantuin."

Uta juga menegaskan kalau ia bekerja sebagai tukang parkir bukan karena keluarganya bangkrut. "Ini gak ada kaitan sama almarhum (Olga). Yang kata netizen bangkrutlah apalah segala macam, gak ada. Keluarga gak tahu bang Uta kayak gini. Itu video dikait-kaitkan," tegas Uta yang didampingi ayahnya, Nurrokhman.

Komentar Netizen

Instagram

Selain video tukang parkir, Uta juga disorot ketika jaket yang ia beli diinjak oleh Billy. Netter sempat menyebut kalau Billy cuma bergurau saat membelikan hadiah buat Uta. Namun kemunculan video tersebut semakin memicu dugaan kalau Billy sekeluarga settingan agar Uta terkenal. Wartawan sempat menanyakan hal itu langsung ke Uta.

"Bang Uta, katanya ada yang bilang gara-gara video itu karena Bang Uta pengen terjun ke dunia entertainment itu bener gak?" tanya seorang wartawan. Menanggapi pertanyaan itu, Uta buru-buru kabur dan berkelit. "Nanti aja, besok-besok aku cerita, serius," kata Uta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...