Pamer Pakaian Mini, Ely Sugigi dan Sang Kekasih Dituding Nyindir Vanessa Angel
Instagram/irfansbasztian15
Selebriti

Tudingan Ely Sugigi dan sang kekasih yang diduga menyindir Vanessa Angel tersebut malah menuai komentar cibiran dari netizen.

WowKeren - Aktris sekaligus komedian Ely Sugigi kembali memamerkan foto mesra bareng sang kekasih, Irfan Sbaztian. Foto tersebut memperlihatkan wanita yang akrab disapa Mpok Ely itu tengah berada di pantai.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/1), Ely mengenakan singlet hitam dan celana jeans pendek. Sementara Irfan percaya diri memamerkan tubuh bagian atasnya yang berotot dengan bawahan jeans putih panjang.


Mpok Ely nampak duduk dengan tangan kanan bersandar di bahu Ifan. Pemandangan pantai yang indah nampak begitu jelas dalam foto tersebut.

"Mas irfan itu harganya berapa yaaa..........." tulis Ely. "Celananya ..mas..boleh tau gak...wakwkwakwk @irfansbasztian15."

Nampaknya Ely berusaha untuk melucu yang sayangnya diduga netter sebagai bentuk sindiran pada Vanesha Angel. Terlebih dengan balasan Irfan di kolom komentar.

"80 juta mpo, boleh cicil 2x bayar kok @ellysugigi_real_," komentar Irfan dengan akun @irfansbaztian15. Tak ayal komentar Irfan ini langsung ramai ditanggapi netter lain. Mereka pun ramai mencibir pasangan kekasih yang memilih jarak usia jauh tersebut.

"Terlalu menghina...jgn gitu mas pok ely," tulis akun @elza***. "Padahal mreka yg lebih parah ntar wkwkwk cuma ga ketahuan aja kaleee sama publik wkwkwk," sahut akun @diana**.

"Halah.. laki kok mulut nya begini.." sambung akun @indah***. "Gini di bilang nyindir gk mau,,nnti gilirn d komen di sndr gk trima,,lucu ya," imbuh akun @aunty***.

Namun tak sedikit pula netter yang merasa terhibur dengan candaan Mpok Ely dan Irfan di atas. "Haha 80 juta??? Kayak yg lagi viral dong 80 juta," komentar akun @desy***. "Ngakak gue baca nya bisa nyicil 2x jgn di cicil lah rugi ntr klo di cicil," tulis akun @dee***.

Seperti yang sedang ramai diperbincangkan, nama Vanesha Angel saat ini tengah menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air. Hal itu bermula saat aktris FTV tersebut diduga terseret kasus prostitusi online dengan bayaran Rp 80 juta.

Sementara itu, bukan hanya Mpok Ely dan kekasihnya saja yang dituding menyindir Vanesha. Buah hati pendangdut Iis Dahlia, Juwita Salshadilla juga disebut menyindir Vanessa melalui video InstaStory miliknya.

You can share this post!

Related Posts