Vanessa Angel Ngaku Menyesal Soal Kasus Prostitusi Online, Ini Kata Pakar Ekspresi
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti

Seorang pakar mikro ekspresi menganalisa kesungguhan Vanessa Angel saat meminta maaf di depan publik.

WowKeren - Vanessa Angel masih menjalani pemeriksaan lantaran terlibat dalam prostitusi online. Sebelumnya, Vanessa ditangkap oleh Polda Jatim saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya, pada 5 Desember lalu.

Kabarnya, Vanessa dipesan oleh pria bernama Rian yang merupakan seorang pengusaha tambang. Aktris berusia 27 tahun tersebut pun dikabarkan menerima bayaran sebesar Rp 80 juta. Setelah melalui pemeriksaan, polisi masih menetapkan Vanessa sebagai saksi korban dan telah diperbolehkan pulang.


Tak hanya itu, Vanessa juga sempat mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik di Mapolda Jatim. Video permintaan maaf Vanessa tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah.

Kali ini, seorang pakar mikro ekspresi, Doddy Tri, MCHT, C.NLP, tertarik membahas raut wajah dan bahasa tubuh yang ditunjukkan Vanessa saat meminta maaf. Menurut Doddy, Vanessa merasa menyesal dan sedih.

"Yang pasti ada penyesalan, sedihnya pasti kelihatan," ujar Doddy dalam sebuah tayangan infotainmen pada Senin (7/1). "Dari ekspresinya, raut wajahnya, kan orang bisa lihat dari mata dan bentuk bibir itu nunjukkin bahwa saat itu dia dalam kondisi yang sangat sedih."

Lebih lanjut, Doddy juga menyoroti bahasa tubuh Vanessa yang enggan menatap langsung kamera. Berdasarkan penjelasan Doddy, hal tersebut dikarenakan Vanessa merasa rendah diri dan tak pantas muncul di hadapan publik.

"Dia enggak mau menatap kamera, itu indikasinya orang yang tidak cukup nyaman atau merasa rendah diri," jelas Doddy. "Menghindari tatapan dengan orang karena ada sesuatu yang buat dia merasa tak cukup pantas berada di tempat itu."

You can share this post!

Related Posts