Maia Jodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid, Reaksi Dhani Diluar Dugaan dan Pilih Sosok 'Syarifah'
Selebriti

Dhani rupanya heran dengan gagasan Maia dan menyebut kriteria wanita yang lebih pantas buat Dul.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty punya ide menjodohkan putra bungsunya, Dul Jaelani, dengan Aaliyah Massaid. Menurut Maia, Dul dan putri Reza Artamevia ini punya kemiripan dari segi wajah.

Namun seolah beda pendapat, Dhani malah menanggapi gagasan Maia itu dengan sedikit sinis. Menurutnya, lebih wajar jika dirinya yang menjodohkan Dul ketimbang Maia.

"Biasanya kan yang menjodohkan ayahnya ya, saya enggak pernah dengar tuh kisah-kisah Nabi yang jodohin itu ibu," kata Dhani disela-sela hadir untuk persidangan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (7/1). "Sebagai orang yang belajar risalah kenabian gitu."

Dhani lantas membocorkan sosok yang ia inginkan untuk jadi pendamping Dul. Ia sepertinya berharap Dul mendapatkan perempuan yang soleha dan religius.

"Saya kepenginnya Dul dapat syarifah (wanita yang mulia) ya," kata Dhani. "Pokoknya syarifah lah maunya saya, cita-cita kan boleh."

Dhani mengaku tahu sosok Aaliyah karena ia juga kenal dekat dengan sang ibu, Reza. Karena itu, ia mempersilakan Dul jika memang serius tertarik pada Aaliyah.

"Enggak apa-apa kalo berjodoh," terang Dhani. "Ya itu kan kembali ke masing-masing ya, saya juga kenal sama ibunya (Aaliyah), Reza. Reza kan sahabat saya, sahabat banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru