Chiquita Meidy Sewa Pulau Saat Bulan Madu, Profesi Sang Suami Bikin Hotman Paris Penasaran
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Begini reaksi Hotman Paris Hutapea saat merasa tersaingi oleh suami Chiquita Meidy yang sanggup menyewa pulau pribadi.

WowKeren - Chiquita Meidy baru saja melepas masa lajang dengan menikahi pria pujaannya, Indra Adhitya pada bulan Juli 2018. Tak lama setelah menikah, Chiquita pun melakukan bulan madu ke Maladewa. Rupanya Chiquita dan sang suami menyewa pulau pribadi di Maladewa saat berbulan madu.

Fakta menarik ini diungkap oleh Chiquita saat menjadi bintang tamu acara talkshow milik Hotman Paris Hutapea episode 3 Januari 2019. "Waktu itu kan aku sewa pulau pribadi ya di Maldives (Maladewa) ya," kata Chiquita dalam video "Hotman Paris Show" yang diunggah di YouTube.

Celetukan Chiquita ini pun membuat heboh penonton serta pengisi acara malam itu, termasuk Hotman. "Pengacara kondang Tanah Air ini langsung menggoda Chiquita usai memamerkan kemewahan bulan madunya. Ia juga mempertanyakan profesi suami Chiquita yang bisa menyewa pulau untuk bulan madu.

"Wuidih gaya," kata Hotman sambil tertawa "emosi" dan terus memukul meja di sampingnya. "Sewa pulau pribadi di Maldives, oh my god," celetuk Lolita Agustine selaku co-host acara "Hotman Paris Hutapea". "Baru kali ini ada tamu 'Hotman Paris Show' menghina Hotman Paris soal kemewahan," lanjut Hotman. "Aku enggak menghina," timpal Chiquita.


Lebih lanjut, Hotman pun penasaran dengan profesi suami Chiquita yang mampu menyewa pulau pribadi saat berbulan madu. "Emang suami lo siapa? Coba, coba. Apa mantan bupati, gubernur?" tanya Hotman. Chiquita pun menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. "Suami saya orang biasa tapi dia mempunyai ilmu kebatinan luar biasa kayanya," kata Chiquita.

"Jadi suami kamu orang kaya? Pengusaha apa?" tegas Hotman lagi. "Alhamdulillah (kaya). Aduh aku enggak mau ngomong-ngomong," celetuk Chiquita lagi. "Enggak mau ngomong-ngomong, tapi cerita Maldives," timpal Hotman lagi. "Ya tadi kan nanya," kata Chiquita.

Sementara itu, Chiquita pernah mengatakan bahwa suaminya berprofesi sebagai ahli keuangan. "Membimbing, apalagi pekerjaannya juga beda nih. Aku di enternainer dan bisnis, cowok aku ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung. Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik. Aku bisnis butuh orang keuangan karena aku orang marketing," kata Chiquita pada Juni 2018 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait