Netter Puji Gadis Ini Cocok Jadi Putri Inul Daratista
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista sendiri memberikan caption yang sangat 'keibuan'.

WowKeren - Baru-baru ini Inul Daratista mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Inul terlihat sedang berpose dengan seorang gadis cantik. Pedangdut senior ini juga tidak lupa menuliskan caption untuk foto barunya tersebut yang kemudian membuat netter heboh.

"RaLova mana suaranya 💋😘 Papasan dipanggung lgsg ajak foto meski gagalpaham lampu belakang panggung yg menyakitkan hati 🙄hahahhaa gelap shayyy🤣 Maafvya sayang2ku ralova dkk @lida_rara.vc," tulis Inul. Rupanya Inul sedang berfoto dengan salah seorang penampil di ajang musik.

Dalam waktu dekat, unggahan Inul itu membuat netter heboh. Mereka menganggap Inul dan RaLova cukup serasi sebagai ibu dan anak. Terlebih lagi keduanya sama-sama memiliki paras yang cantik.


"👍👍makasi bunda..cantik banget dua2nya. Muka bunda fresh banget ya abis liburan😘," komentar silvianunad***. "Sprt ank dan ibu love you," komentar rizky.syaputra.3***. "Terbaik buat keduanya bunda @inul.d sehat ki,sukses selalu buat dek @lida_rara.vc moga segalanya makin baik kedepannya .salam dari Makassar," komentar andias***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru