Vanessa Angel Sadis 'Depak' Pengacara dan Jane, Netter Makin Curiga Terlibat Prostitusi 80 Juta
Selebriti

Netter memberikan tanggapan soal sikap Vanessa yang memilih ganti pengacara dan melarang Jane membicarakan kasus dugaan prostitusi online.

WowKeren - Vanessa Angel memutuskan mencabut kuasa pada pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin. Vanessa juga meminta Jane Shalimar yang tak ada kaitan langsung untuk stop membicarakan kasus dugaan prostitusi online.

Vanessa mengisyaratkan kecewa karena Zakir dan Jane menggelar jumpa pers tanpa persetujuannya. Dalam jumpa pers tersebut, Zakir dan Jane memberikan bantahan soal Vanessa yang disebut-sebut mendapat bayaran Rp 35 juta dan Rp 80 juta. Berbeda dengan keterangan polisi, Zakir dan Jane mengisyaratkan kalau Vanessa cuma sekedar dijebak.

Pihak manajer Vanessa, Lidya, mengungkap kalau artisnya sudah berganti pengacara. "Sudah ada kok pengganti pengacaranya. Ya kami akan terus ikuti prosedur hukum. Jadi kuasa hukum kemarin cabut kuasa dan kami minta Jane Shalimar tidak berbicara lagi seputar kasus Vanessa Angel," kata Lidya.

Tak cuma membahas soal Zakir dan Jane, Lidya juga mengungkap kondisi terbaru Vanessa. Sejauh ini, artis berusia 27 tahun tersebut masih kurang sehat dan mencoba tegar atas masalah yang ia hadapi.

"Kondisi Vanessa alhamdulilah tegar tapi sakit," kata Lidya. "Ya benar, dia (Vanessa) sakit karena memang kepikiran kasusnya."


View this post on Instagram

. Sekikas info mengenai kasus Mba VA . Klarifikasi Manager Vanesa Angel atas penlmberitaan dimedia yg dilakukan oleh pihak terkait tetapi tanpa konfirmasi persetujuan dr vanesa angel 1. Sdri Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tdk mempunyai hak utk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yg tengah vanesa angel hadapin . 2. Kuasa hukum moh zakhir rasyidin benar kuasa hukum vanesa akan tetapi tindakan kuasa hukum dgn melakukan confres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan vanesa angel. Kami memohon maaf dan sudah mencabut kuasa tsb . 3. Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yg sudah sangat membantu Vanessa, sdh ada utk Vanessa dan selalu support Vanessa . Tidak akan melupakan itu 🙏🙏🙏

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sikap Vanessa yang berganti pengacara dan menjaga jarak dari Jane itu sempat disikapi sinis oleh netizen. Mereka malah yakin kalau Vanessa benar-benar terlibat dalam kasus prostitusi online itu.

"Kalau gak ada yg salah di bilang jane kenapa musti di cabut coba mikir keras. Mungkin vanessa takut karena cerita dia ke jane itu jg kebanyakan bohong. Karena semua yg di katakan jane (menurut cerita vanessa) sangat bertolak belakang dengan keterangan kepolisian," kata davinashop_barangunik_bjm. "Itu artinya benar VA itu masuk prostitusi..karena ada statement yg gak jelas itu akan memperberat VA bila polisi jumpa pers dgn bukti..jadi VA cari aaman ajah bgtu toh semuanya benar," kata indahalfiany_fc.

Seorang netter malah curiga kalau kabar pencabutan kuasa terhadap Zakir ini ibarat pengalihan isu. "Pengalihan isu supaya ga bahas masalah prostitusi nya, tp fokus ke masalah lawyer @febby_queen10 gw tag lu biar gw ga tercyduk," kata falma.arumtisa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait