Isu Move On dari Gading dan Pacari Mischa, Cantiknya Gisel Pamer 'Rambut Baru' Bikin Pangling
Selebriti

Gisel yang biasa berambut pendek dan dikuncir mendadak terlihat berbeda saat pamer gaya rambut panjang berponi.

WowKeren - Gisella Anastasia santer dirumorkan punya hubungan spesial dengan adik Nadine Chandrawinata, Mischa Chandrawinata. Menanggapi hal tersebut, Gisel menyangkal dan menjawab malu-malu.

"Urusan sidang aja membuat pusing, aduh jadi malu kan, masa sih? Ya enggaklah (pacaran dengan Mischa), maksudnya gimana ya. Susahlah kalau ini kan sensitif," kata Gisel. "Siapa yang ngomong kayak gitu, hahahaha. Waduh gak kepikiran di kepalaku sih, ini yang sidang aja sudah bikin puyeng."

Namun Gisel tak menampik kemungkinan jika suatu saat nanti berjodoh. Meski begitu, ia saat ini masih fokus pada urusan perceraian serta Gempi. "Ya enggak tahulah kalau kayak gitu kan, enggak ada niatan gimana-gimana. Cuman yang namanya jodoh kan enggak ada yang tahu," katanya.

View this post on Instagram

Kalau lagi bosen dan pengen gonta-ganti rambut, aku ga pernah khawatir. Olshop Favorit ku neh @aegyoshoppe Kalian bisa cobain juga produk full wig spt yang aku lagi pakai ini dari @aegyoshoppe . Cara pakainya simpel banget, kayak pakai topi aja. Liat nih natural banget kan ga keliatan palsunya? Pilihannya banyak, harganya juga terjangkau. Makasi ya @aegyoshoppe 😘😍 . . Handled by @iconic_sister


A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Saat ini, Gisel memang tengah semangat mengurus Gempi dan berkarir. Halaman Instagramnya lebih banyak dipenuhi dengan kerjaan endorse serta aktivitas bersama putri kecilnya itu.

Sosok Gisel yang tampak mandiri ini membuat netter kagum. Mereka juga terpukau ketika Gisel seolah ganti gaya rambut jadi lebih panjang dan berponi. Netter memujinya bagai artis K-Pop dan menganggapnya ibarat Gempi versi dewasa.

"@gisel_la lama" mukanya mirip artis kpop😂tambah cantik kaa," kata fans. "Mirip Gempi versi besar, pangling kak," timpal yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait