Minggat dari Ammar Zoni, Irish Bella Dinasehati Netter untuk tidak Meniru Adegan di 'Cinta Suci'
Instagram/ammarzoni
TV

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni di 'Cinta Suci' diceritakan kembali diterpa masalah.

WowKeren - Rumah tangga Marcel (Ammar Zoni) dan Suci (Irish Bella) di "Cinta Suci" kembali diterpa masalah. Kali ini, Suci pergi dari rumah Marcel dan memilih tinggal di kediaman Aditya (Jonas Rivanno) sang mantan suami.

Keputusan Suci untuk tinggal di rumah mantan suaminya itu lantaran ia tak ingin berpisah dengan Roni (Radja Nasution). Adalah anak pertama Suci dari pernikahan bersama Aditya.

Hingga suatu ketika Marcel menemui Suci di rumah Aditya untuk minta maaf. Dalam kondisi kehujanan, Marcel juga turut mengutarakan perasaannya pada Suci.

"Lakukan lah apa yang mau kamu lakukan. Asal bisa membuatmu bahagia. Maafkan laki-laki bodoh yang tidak sempurna ini," kata Marcel. "Saya akan menunggu kamu. Sampai kamu sadar, kalau saya adalah belahan jiwa kamu. Mutlak! Dan kamu sadar kalau saya benar-benar mencintai kamu."

View this post on Instagram

Ini adalah bagian dari caraku mencintaimu sayang, mengerti dan resapilah ...


A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Video yang diunggah akun Instagram milik Irish Bella di atas rupanya cuplikan adegan "Cinta Suci" episode tayangan Selasa (8/1). Sikap Suci di sinetron SCTV itu rupanya membuat penggemar ikut terbawa perasaan alias baper.

Netter bahkan memberikan nasehat pada Irish Bella untuk tidak seperti Suci, yakni lari dari rumah kalau sedang bertengkar dengan pasangan. Nasehat netter itu rupanya dikaitkan dengan kisah asmara Irish Bella di kehidupan nyata bersama Ammar Zoni.

Seperti yang diketahui, dua pemeran utama dalam "Cinta Suci" tersebut menjadi korban cinta lokasi sebagai pasangan kekasih di kisah nyata. Baik Ammar Zoni atau pun Irish Bella telah go public sejak awal tahun baru 2019.

"Ibel, ntar klo sudah nikah klo lagi berantem jangan suka minggat kayak suci yaa sayaang... Itu tidak baik," nasehat akun @uun***. "Tapi nnti kalo dalam hidup nyata ga boleh ya seorang istri meninggal kan suami dan rumahnya dalam.keadaan marah, Insya Allah seperti itu, @_irishbella_," sahut akun @siti***. "Ya.klu sdh menikah ibel jangan kyk gt... klu marah sm suami kok pasty ninggalin rumah," imbuh akun @putri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru