Lanjutkan Liburan ke Perancis, Syahrini Tulis Panggilan 'Sayang' Untuk Reino Barack?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Para netter juga menyoroti cincin yang melingkar di jari manis Syahrini di foto berikut ini.

WowKeren - Hubungan Syahrini dan Reino Barack masih terus membuat publik penasaran. Sebelumnya, sahabat Syahrini dan Reino membenarkan bahwa keduanya telah menggelar acara lamaran dan sedang menyiapkan pernikahan.

Selain itu, beberapa bukti yang beredar di media sosial menguatkan dugaan bahwa Syahrini berlibur dengan Reino di Jepang. Kali ini, Syahrini mengunggah foto dirinya di Instagram pada Rabu (9/1).


Rupanya, Syahrini sudah berada di Perancis sambil menikmati musim dingin. Menariknya, penyanyi berusia 36 tahun tersebut menuliskan kata "Sayang" di postingannya. "Sayang di luar dingin," tulis Syahrini dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Postingan Syahrini tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh ribuan netter. Mereka menduga bahwa panggilan sayang yang ditulis Syahrini tersebut ditujukan untuk Reino. Para netter juga menyebut Syahrini telah memakai cincin nikah di jari manisnya.

"Sayang siapa nih Incesssssss???" goda akun @fu_c****onwp. "Wah caption sayang nya buat sapose??? buat reino ya ncesss?? bahagia terus ya...." tambah akun @levia*****2422. "Salfok cincin di jari manis kiri. Apakah sudah dilamar? OMG," sahut akun @_a_n***a_a_.

"Salfok Sm cincinnya apakah itu cincin nikahnya @princessyahrini," komentar akun @de_5****a83. "Waaaaww itu cincin kawin kaaahh? Pantesan holiday lama n sepi postingan, kyknya lg honeymoon. Wish u always happy, inceess," sambung akun @ar***u7.

You can share this post!

Related Posts