Baru 18 Tahun, Pesona Albany Ray Anak Sarah Azhari yang Jago Tinju Bikin 'Meleleh'
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Sarah Azhari mengaku sering dikira kakak adik hingga pacaran dengan sang anak.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Sarah Azhari memiliki seorang anak laki-laki bernama Albany Ray. Saat ini, Albany telah menginjak usia 18 tahun. Meski jarang tampil di media, Albany cukup memiliki banyak penggemar karena parasnya yang tampan.

Sebagai seorang ibu, Sarah merasa bersyukur memiliki anak yang penurut. Meski terkadang susah untuk dinasihati, namun Albany selalu mengisi waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Dia sih selalu positif ya, alhamdulillah, kegiatannya positif," kata Sarah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1). "Keluar malam kadang-kadang, tapinya enggak sering. Dan dia lebih fokus ke olahraga, jadi saya enggak terlalu khawatir."

Menurut Sarah, Albany dinilai memiliki bakat dalam olahraga tinju. Alhasil, Sarah sengaja mencarikan pelatih tinju untuk mengembangkan bakat anaknya.

"Waktu itu dites untuk boxing, ternyata dia bagus," ungkap Sarah. "Dalam delapan bulan dia bisa masuk ke amateur, gitu. Jadi coach-nya dia emang bilang dia ada potensi menjadi petinju profesional."


View this post on Instagram

DOBERMANNS #2020 🏆🥊💥

A post shared by Tony Montana (@albanyrayy) on

Sarah sempat khawatir dengan olahraga yang dipilih sang putranya tersebut lantaran anaknya sering mengalami lebam. Namun, ia yakin anaknya bisa menjaga diri.

Disinggung soal pergaulan anaknya, Sarah mengatakan bahwa ia membebaskan anaknya untuk berteman dengan siapa saja. Sedangkan urusan asmara, Sarah bisa tahu tanpa harus bertanya kepada Albany. Meskipun begitu, ia sering menggoda anaknya dengan menanyakan sedang dekat dengan siapa.

"Kadang-kadang saya tanya dekat sama siapa gitu," kata Sarah. "Tapi dia bilang dia enggak pernah pacaran."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait