Sidang Cerai Kembali Digelar, Hakim Masih Usahakan Gading-Gisel Rujuk
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sidang perceraian Gading dan Gisel kali ini menghadirkan tiga saksi, salah satunya ialah Koneng.

WowKeren - Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/1). Setelah sebelumnya sempat tertunda, sidang dengan agenda keterangan dari saksi hari ini berjalan dengan lancar.

Tiga saksi yang dihadirkan ialah Koneng (pengasuh Gempi), Anggi (manajer Gisel) dan adik kandung Gading, Nico. Meski berjalan lancar, Hakim Ketua Asiadi Sembiring rupanya berniat kembali menunda persidangan. Menurut Gisel, sang hakim terlihat sangat berupaya untuk membuat dirinya rujuk dengan Gading.

"Hari ini ternyata kenapa alasannya ditunda keterangan saksi. Sepertinya pak hakimnya juga sayang sama keluarga kami," tutur Gisel dilansir detikHOT. "Jadi beliau sangat berusaha untuk mempersatukan kembali."


Hakim Asiadi bahkan memberikan nasehat layaknya seorang pendeta kepada Gisel. Dilihat dari sikapnya, sang hakim seperti tak mudah memutuskan kasus perceraian Gading dan Gisel ini.

"Memasukkan nasihat-nasihat beliau. Udah kaya pendeta banyak banget," ujar Gisel. "Dia bilang banyak surat dari orang-orang yang ternyata sampai segitunya ya agar pengadilan tidak gampang gitu ngasih putusan."

Karena itu, Hakim Asiadi pun memeriksa dengan hati-hati pernyataan para saksi. Oleh karena belum merasa puas, Asiadi memutuskan untuk menunda kembali sidang hingga minggu depan.

"Atas dasar itu pula bener-bener menilik saksi satu, dua sampai dia puas sama hasilnya," tutup Gisel. "Walau sampai akhir juga nggak puas hahaha."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru