Kece Abis, 6 Tren Make Up yang Bakal Populer di 2019 Ini Layak Segera Kamu Coba
Instagram
Lifestyle

Mulai dari riasan mata hingga kuku, yuk segera intip tren make up yang akan populer di 2019 ini.

WowKeren - Tak terasa tahun 2018 telah berganti. Kini, kita menyambut tahun yang baru, yakni tahun 2019. Seiring dengan bergantinya waktu, tentu saja tren akan berganti. Meski beberapa berhasil mempertahankan posisinya, beberapa yang lain mau tak mau akan tergeser dengan tren yang baru.

Sama halnya dengan tren make up. Beberapa tren lama tampak merangkak kembali menempati urutan atas. Sementara itu, beberapa tren makeup yang sempat populer di tahun 2018 lalu, harus tergantikan dengan yang baru.


Dilansir dari makeup.com, ada beberapa tren make up yang bakalan tren di 2019, nih. Beberapa riasan ini juga layak banget untuk kamu terapkan. Dijamin, kamu bakal tampil kece abis dengan mengikuti tren ini.

Penasaran seperti apa sih tampilan make up yang bakalan tren di 2019 ini? Yuk, intip artikelnya sebagai berikut.

(wk/silm)

1. Tren Make Up Dumpling Skin Populer di 2019


Tren Make Up Dumpling Skin Populer di 2019

Tahun 2018 yang lalu media sosial diramaikan dengan tren make up yang membuat kulit terlihat seperti gelas kaca. Dengan make up glass skin itu, seseorang akan terlihat flawless. Namun, tren tersebut kini sepertinya akan tergantikan dengan tren dumpling skin.

Masih mirip dengan glass skin, tren dumpling skin ini disebut merupakan tren warna kulit yang sangat berkilau. Untuk menerapkan make up ini, kamu diwajibkan memakai foundation dan concealer ringan. Selain itu, produk-produk make up dengan kesan akhir yang creamy dewy juga menjadi sasarannya.

Sementara itu, hal penting lainnya adalah wet-looking yang membuat wajah terlihat basah. Terakhir, kamu akan membuat dumpling look ini berhasil dengan menyapukan highlighter dengan efek seperti dumpling alias pangsit yang berkilau.

2. Eye Shadow dengan Warna-Warna Jewel Tones Akan Populer di 2019


Eye Shadow dengan Warna-Warna Jewel Tones Akan Populer di 2019

Pada tahun 2018, tren make up warna didominasi oleh wings, smoky eyes, dan juga sapuan warna di sudut-sudut mata. Namun, pada tahun 2019 ini, tren tersebut sepertinya akan berganti.

Tahun 2019 ini, tren make up mata akan didominasi oleh warna-warna terang. Satu yang paling menonjol adalah warna-warna seperti jewel tones yang akan berjaya. Jadi, mulai siapkan variasi warna pastel yang dalam dan juga beragam, ya.

3. Matte Finish Namun Berkilau Jadi Tren di 2019


Matte Finish Namun Berkilau Jadi Tren di 2019

Penampilan dewy yang tren di tahun 2018, diprediksi tak lagi populer di tahun ini. Sementara itu, tren matte finish namun berkilau akan menjadi yang paling diminati di tahun 2019.

Luminous matte finish ini memberi kita tampilan akhir di antara dewy dan matte. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu sebaiknya memadukan primer yang glowy dengan soft matte foundation. Selain itu, kamu juga bisa mencoa menggunakan lapisan warna yang tipis untuk membiarkan tampilan kulitmu tetap terlihat natural.

4. Shimmery Shadows Akan Merajai Tren Make Up di 2019


Shimmery Shadows Akan Merajai Tren Make Up di 2019

Tren make up di 2019 ini akan didominasi dengan efek-efek mengilap alias shimmery. Tren shimmery ini bisa kamu terapkan pada eye shadow maupun untuk highlighter di bagian pipi.

Jika kamu berniat untuk mengikuti tren ini, kamu bisa mencoba dengan mengaplikasikan beberapa warna jewel tones. Pilih yang memiliki efek shimmery dan usapkan sebagai eye shadow maupun sebagai highlight hingga blush on.

5. Tren Glossy untuk Bibir yang Populer di 2019


Tren Glossy untuk Bibir yang Populer di 2019

Tahun 2019 sepertinya akan didominasi dengan riasan-riasan yang berkilau dan bercahaya. Bukan cuma untuk tampilan kulit saja, tampilan glossy juga menjadi tren riasan lipstik di 2019.

Meskipun tampilan lipstik glossy menjadi tren, pemakaiannya tak sepenuhnya menggunakan lipstik glossy. Kamu tetap bisa menggunakan lipstik matte yang kamu punya. Kemudian, sapukan lip gloss.

6. Graphic Nail Art Dengan Matte Finish untuk Tren Riasan Kuku di 2019


Graphic Nail Art Dengan Matte Finish untuk Tren Riasan Kuku di 2019

Riasan kuku juga menjadi salah satu yang penting kamu perhatikan untuk mengikuti tren tahun 2019 ini. Sementara riasan wajah matte sudah semakin tergeser, riasan matte pada kuku justru menjadi primadona di tahun 2019 ini.

Selain tampilan kuku yang matte, graphic nail art juga akan merajai tren 2019. Kuku yang panjang dengan hiasan matte bisa kamu jajal untuk ikut memeriahkan tren tahun 2019 ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru