Big Hit Entertainment Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS Atau Debut Boy Grup Baru?
Twitter/bts_bighit
Musik

Big Hit Entertainment merilis teaser misterius bertuliskan, 'Kamu & Aku'.

WowKeren - Big Hit Entertainment sukses membuat fans penasaran dengan teaser terbarunya. Dirilis pada Kamis (10/1) tengah malam waktu Korea, agensi Bangtan Boys itu merilis website "Coming Soon".

Di akun Twitter resminya, Big Hit Entertainment juga merilis teaser gambar dua lingkaran hitam dan satu lingkaran putih yang saling bersinggungan. Di masing-masing lingkaran terdapat tulisan yang jika digabung menjadi, "Kamu & Aku".

Tak lupa, Big Hit Entertainment juga menuliskan caption yang memiliki arti, "Apa yang kamu lakukan? Apa yang kamu lihat?" Agensi Rap Monster cs itu pun mencantumkan website baru mereka comingsoon.ibighit.com.


Teaser misterius Big Hit Entertainment ini pun langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang penasaran apakah teaser ini berhubungan dengan comeback BTS atau untuk debut boy grup baru Big Hit Entertainment atau justru sesuatu yang lainnya.

BTS sendiri akhir-akhir ini memang santer dikabarkan segera comeback. Suga cs bahkan sudah merilis teaser individu yang berisi video dan catatan di akun Twitter Smeraldo Books. Namun hingga kini agensi belum memberikan konfirmasi.

Di sisi lain, boy grup baru Big Hit Entertainment pun tak kalau membuat penasaran karena sudah dikonfirmasi akan debut tahun ini. Apalagi melihat foto-foto calon membernya yang sangat mirip Jungkook, fans sudah tak sabar lagi melihat aksi "adik" BTS ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait