'Rahasia' Vanessa Angel Sering Transaksi Prostitusi Online Terkuak, Reaksi Manajer Diluar Dugaan
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Manajer angkat bicara soal pernyataan polisi yang meyakini kalau Vanessa memang sudah sering melakukan transaksi prostitusi online.

WowKeren - Vanessa Angel ternyata punya sisi lain dibalik sosoknya yang ceria. Polisi sempat mengungkap kalau Vanessa diyakini sering melakukan transaksi prostitusi online.

Pernyataan mengejutkan polisi ini kemudian dikomentari manajer Vanessa, Lidya. Saat diwawancara via telepon oleh Angela Lee di "Pagi-Pagi Pasti Happy", Rabu (9/1), Lidya seolah tak menyangkal kalau Vanessa memang punya rahasia. Namun meski begitu, ia berusaha menghormati privasi artisnya tersebut.


"Jadi gini, kita sekeluarga, sedarah sedaging diluarnya aja tahu tapi dalamnya ada rahasia. Saya mungkin dan orang-orang terdekat mungkin tahu Vanessa luarnya, dalamnya kita gak tahu," kata Lidya. "Saya juga gak mungkin mengorek-ngorek Vanessa. Semua orang punya rahasia, punya yang tidak mau diusik. Tidak ada ranah atau hak ke sana. Bagi saya, Vanessa ini baik, profesional, untuk urusan lainnya saya no comment dan gak mau tahu."

Lidya mengaku kalau Vanessa saat ini sedang demam dan menderita secara kejiwaan. Karena itu, Lidya tak mau mengganggu Vanessa. Ia sempat menanyai Vanessa apakah berniat ganti manajer. Sejauh ini, Vanessa masih percaya penuh pada Lidya.

View this post on Instagram

Vanesa waktu Co Host di Hotman paris show

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Disisi lain, Hotman Paris Hutapea sempat melontarkan candaan nakal pada Vanessa. Saat masih mengisi acara "Hotman Paris Show, Vanessa sempat foto bareng dengan Hotman dengan posisi yang cukup dekat.

Dalam foto, Hotman juga menaruh lengannya di paha Vanessa. Sebaliknya, Vanessa menaruh tangan di pundak Hotman. Tak mau ada salah paham, Vanessa saat itu mengklarifikasi kalau foto tersebut buat promo acara.

"Itu ceritanya buat teaser acara bang Hotman, eh tahu-tahunya paha aku ditaruh tangannya," kata Vanessa. "Dan kamu juga betah, kamu mau kan? Ini baru sebagian, masih ada yang lebih serem kan?" goda Hotman yang disambut tawa oleh Vanessa. "Bang kalau bisa jangan cuma foto, kita ngarepin ada videonya juga loh Bang," timpal Melaney Ricardo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...