Ditinggal Kuasa Hukum untuk Kedua Kalinya, Netter Desak Vanessa Angel Ngaku
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti

Pengacara Vanessa baru saja mengundurkan diri lantaran kliennya dinilai memberikan keterangan palsu.

WowKeren - Vanessa Angel sementara waktu harus menghadapi kasus prostitusi online seorang diri. Pasalnya kuasa hukum Vanessa yang baru, Guntual Laremba dan timnya, memilih untuk mengundurkan diri belum lama ini.

Hal tersebut dikarenakan Guntual menilai Vanessa memberikan keterangan yang tak sesuai fakta. Pernyatan Vanessa berbeda dengan bukti-bukti yang ditemukan oleh polisi. Sebut saja soal aliran dana senilai Rp 80 juta yang sebelumnya dibantah oleh Vanessa.


Keterangan Vanessa yang berubah-ubah pun membuat Guntual merasa takut kredibilitasnya tercoreng. Kabar pengunduran diri Guntual dan timnya sebagai kuasa hukum Vanessa pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (10/1).

Lihat postingan ini di Instagram

Baru semalam gelar "Konferensi Pers" tapi sekarang satu per satu Kuasa Hukum Vanessa Angel kompak menyatakan "mundur". . Jadi menurut kuasa hukumnya, Vanessa dinilai telah banyak berbohong dan memberikan keterangan yang berbeda-beda alias TIDAK JUJUR. . Yang pertama soal tidak adanya aliran dana 80jt dalam rekening Vanessa, faktanya ada dana masuk. Kemudian, soal "PRIA HIDUNG BELANG" yang menyewa Vanessa ternyata juga ada. . Karena alasan tersebutlah, Tim Kuasa Hukumnya mengundurkan diri karena takut nama mereka ikut "TERCORENG" dalam kasus Prostitusi Vanessa ini. Gimana menurut teman-teman ? . Thanks for Like & Comment. Follow @mak_nyinyir_info Tekan ❤, dan mention temanmu untuk saling berbagi info menarik lainnya ! . #maknyinyir #viral #vanessaangel

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAK NYINYIR (@mak_nyinyiir) pada

Sontak para netter pun memberikan tanggapan mengenai kabar mundurnya pengacara Vanessa tersebut. Mereka meminta Vanessa untuk mengakui perbuatannya dan tak memberikan keterangan palsu.

"Salah yo wes ngaku salah pake acra drama sgla heran...." komentar akun @v***ty. "Hhhaa sukanya kok bkin mallu sendiri.. mbok uwes mb ngaku iya gt kok susah... mallu sma gusti allah jgn mnusiaaa," sambung akun @der*****ady.

"Si VA ini apa susah nya ya jujur. Toh seluruh indo juga udah pada tau kasus dia, dia bohong malah makin ke up terus coba kalau jujur bisa kelar kasusnya," tulis akun @lutvi*****drianti. "Tinggal ngaku aja udah kelar! ribet lu..biar kelar!" seru akun @1st***exa.

You can share this post!

Related Posts