Cathy Sharon Laporkan Pencatut Foto ke Polisi, Netter Malah Salfok Soal Ini
Instagram/cathysharon
Selebriti

Sebelumnya, Cathy Sharon tak terima saat fotonya dicatut dan diedit dalam katalog prostitusi online.

WowKeren - Belum lama ini, Cathy Sharon telah memutuskan untuk melaporkan pelaku yang mencatut fotonya. Pelaku tersebut mengedit foto Cathy beserta nama hingga nomor teleponnya di sebuah katalog prostitusi online.

Tak hanya itu, si pelaku juga menuliskan tarif kencan Cathy sebesar Rp 60 juta. Foto-foto seksi Cathy hasil editan sang pelaku pun sudah tersebar luas di dunia maya dan aplikasi pesan WhatsApp. Hal tersebut yang membuat kakak Julie Estelle ini geram dan merasa sangat dirugikan.


Cathy pun melaporkan pelaku pencatut fotonya dengan tudingan pencemaran nama baik dan menyebarkan konten pornografi. Sang pelaku pun terancam hukuman empat hingga enam tahun penjara. Foto surat laporan dan video wawancara Cathy pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (10/1).

Usai mengetahui tindakan Cathy yang memperkarakan kasus tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Rupanya, banyak dari mereka penasaran dengan foto Cathy yang disebarkan oleh pelaku. Namun, para netter juga banyak yang salah fokus dengan wajah cantik Cathy.

"Cantik bgt yaa mbaknyaa, sampe salfok," tulis akun @far****lga. "Cantik bngt ya ampun..." tambah akun @mia***ann. "Sumpah si cantik amaaaat mba ketiiiiii," seru akun @samba******dower.

"Apa cm aq yg fokus wajah si rmbak? Awet cantikk emak2 satu ini," komentar akun @vidae****drobe. "Duh nih cwek tambah cantik," tambah akun @dee****202. "Cakep beud dah mba cathy ..." sahut akun @rika*****nadi.

You can share this post!

Related Posts