Kunjungi Warteg, Sophia Latjuba Sebut Menu Ini Sebagai Makanan Terenak Di Dunia
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Unggahan Sophia Latjuba makan di warung sederhana berikut ini menuai sambutan hangat dari para netizen.

WowKeren - Risiko menjadi seorang public figure adalah segala tingkah dan kelakuan menjadi sorotan. Tak terkecuali aktris cantik Sophia Latjuba. Meski kehidupan para selebriti Tanah Air yang terkesan glamor dan mewah, ibunda Eva Celia ini tak sungkan makan di warung sederhana.

Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan video dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (10/1). Dalam video tersebut, Sophia terlihat tersenyum sambil mengabarkan bahwa ia tengah makan siang di 'Warung Berkah'.

Tak lama kemudian, kamera pun memperlihatkan pada sepiring nasi lengkap dengan sayur dan lauk-pauk. "Makan siang terbaik di dunia adalah: tempe, kacang panjang, acar timur, sambal, nasi putih #warungberkah #veganfood #plantbased #crueltyfree ," tulis Sophia di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Sophia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji sifat merakyat Sophia yang tak segan makan di warung sederhana.

"Terima kasih udah mau foto mba @sophia_latjuba88 Baik dan tidak sombong," tulis akun @gilang***. "Mba sophi cantik bgt n ga sombong msh mau mkn di warteg .. sehat trrusss ya mba cuantikkk," sambung akun @devi***.

"Gilaaaaak, gak salah gw idola'in cewe ini @sophia_latjuba88 so down to earth," komentar akun @mariska***. "Sederhana banget makanya,sehat lg,saluuut," tambah akun @salwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru