Akhirnya Dirilis, Sam Smith dan Normani Pamerkan Kualitas Vokal Lewat 'Dancing With A Stranger'
Official
Musik

Tampilkan vokal manis dari Sam dan Normani, 'Dancing With A Stranger' digadang-gadang bakal jadi calon hits di tahun 2019.

WowKeren - Sesuai janji, Sam Smith akhirnya resmi meluncurkan single kolaborasinya bersama Normani, "Dancing with a Stranger", pada Jumat (11/1). Single yang dinantikan para penggemar ini tentunya menjadi suguhan pembuka di tahun 2019.

Secara keseluruhan, "Dancing with a Stranger" sendiri merupakan bop R&B yang menonjolkan vokal manis dari Sam dan pentolan Fifth Harmony tersebut. Dengan iringan musik mid-tempo yang terkesan ringan, lagu ini terdengar cukup catchy dan easy listening. Bahkan bisa dibilang kombinasi vokal antara Sam dan Normani sama sekali tak membosankan untuk didengar berulang kali.


Tak lama setelah lagu ini dirilis, para penggemar pun langsung memberi tanggapan beragam. Banyak yang mengaku puas dengan kolaborasi yang disajikan oleh Sam dan Normani ini. Bahkan sebagian menduga jika lagu ini bakal menjadi salah satu hits di awal tahun 2019.

"Aku mengulang lagu ini berulang kali dan tak pernah bosan," komentar salah satu penggemar. "Kalian memulai tahun 2019 dengan duet sempurna. Aku sedang jatuh cinta dan sangat senang bahwa Sam bisa berduet dengan Normani mengingat dia sangat mencintai Fifth Harmony. Suara mereka sangat cocok dan kuharap mereka melakukan lebih banyak kolaborasi di masa depan," sahut lainnya. "Ini adalah waktunya untuk mengapresiasi suara indah mereka. Untuk sejenak saja, tutup matamu dan dengarkan (lagu ini)," sambung yang lain.

Sam sendiri dikabarkan secara langsung meminta Normani untuk berkolaborasi dengannya setelah ia mengetahui bahwa mereka mengerjakan proyek baru di studio yang sama di Los Angeles. Tentunya Sam tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, mengingat pelantun "Too Good at Goodbyes" tersebut memang dikenal menjadi fans berat dari Fifth Harmony. "Aku sangat diberkahi bisa mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bersama salah satu vokalis terbaik dekade ini," ungkap Sam.

You can share this post!

Related Posts